Spider-Man: No Way Home Akan Akhiri Kisah ala Avengers: Endgame

Selasa, 26 Oktober 2021 - 16:16 WIB
loading...
Spider-Man: No Way Home Akan Akhiri Kisah ala Avengers: Endgame
Sebagai kisah pamungkas, Spider-Man: No Way Home akan diakhiri dengan ending ala Avengers: Endgame. Foto/Columbia Pictures/Matt Kennedy
A A A
JAKARTA - Menuju Desember 2021, artinya dunia semakin dekat dengan film penutup trilogi Spider-Man milik Marvel Studios . Sebagai sebuah kisah pamungkas, sang sutradara berkata bahwa film ini akan mengakhiri cerita Spider-Man dengan ending ala Avengers: Endgame.

Telah lama dirumorkan akan menjadi film yang membawa topik multisemesta Marvel ke layar lebar, nyatanya trailer perdana Spider-Man: No Way Home membuktikan rumor tersebut benar. Kini dicap sebagai salah satu film paling ambisius Marvel, tak mengherankan jika sang sutradara menginginkan ending yang juga seambisius keseluruhan filmnya.



Dilansir dari ScreenRant, Selasa (26/10/2021), sutradara Jon Watts menyebut bahwa No Way Home akan menjadi pencapaian terbesar dalam kariernya. Ia bahkan sempat membandingkan film ini dengan Avengers: Endgame yang berakhir emosional.

“Kami memang sengaja mencoba ambisius. Ini Spider-Man: Endgame,” ucapnya singkat.

Kata “endgame” pun tentu memicu kilas balik para penggemar ke film Avengers: Endgame yang berhasil mengakhiri Infinity Saga dengan apik, yaitu memberikan penutup kisah Iron Man dan Captain America, memberi awal baru bagi Hulk dan Thor, dan juga membuka berbagai gerbang yang kini membawa para penggemar menyusuri serial-serial televisi baru Marvel Studios.

Spider-Man: No Way Home akan menjadi kisah kelanjutan dari Far From Home dan penutup trilogi Spider-Man milik Marvel Studios.



Setelah dituduh membunuh Mysterio, Peter Parker harus meminta bantuan pada Doctor Strange untuk menghapus ingatan semua orang di dunia akan tragedi itu. Sayang, kesalahan mantra malah membuka multisemesta dan membawa musuh-musuh Spider-Man dari semesta lain bermunculan.

Dibintangi Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon, Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop pada 16 Desember mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)