Viral! Istri Minta Uang Malah Dapat Ceramah sang Suami

Selasa, 26 Oktober 2021 - 16:25 WIB
loading...
Viral! Istri Minta Uang Malah Dapat Ceramah sang Suami
Viral! Istri Minta Uang Malah Dapat Ceramah sang Suami. Foto/Ilustrasi/Tiktok
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini viral sebuah video di TikTok yang berisi percakapan seorang istri yang meminta uang sebesar Rp50 ribu kepada suaminya lewat aplikasi Whatsapp.

Namun bukannya langsung diberi uang, sang istri malah mendapat ceramah dari suaminya. Sementara itu, video yang diunggah oleh akun kentangparahhhhhhhhh tersebut sudah dilihat dan di komentari oleh ribuan pengguna.

Percakapan dimula saat si istri meminta uang sebesar Rp50 ribu pada suaminya yang dijawab boleh namun ia juga bertanya digunakan untuk apa uang tersebut.

“Pen beli bakso sama beli pulsa wkwkwk,” ucap si wanita dikutip dari akun tiktok @kentangparahhhhhhhhh, Selasa (26/10/2021).



Sang suami langsung membalas apa uang gaji sebesar Rp150 ribu sudah habis, sang istri pun menjawabnya bahwa dirinya tidak mau memakai dari uang tersebut untuk jajan. Namun bukannnya langsung memberi uang, sang suami malah menceramahi istrinya.

“kok gitu, Gk boleh kyk gitu. biar kamu berasa hasil jerih payah keringat kamu, gk boleh kyk gitu kamunya. biar kamu juga tau gmna susahnya nyari uang," tulis suaminya.

Ia juga meminta agar uangnya tidak dipakai untuk jajan yang macam-macam.

“uangnya dipake untuk kepentingan primer, bukan sekunder," ucap suaminya.

Video tersebut pun mengundang banyak komentar dari netizen yang malah memicu pro kontra.

“Baru minta 50rb dah diceramahin pnjg lebar gmn minta berjuta juta oalah,” tulis netizen.

“Saran saya klo belum nikah laki kek gni mending g ush jadi, repot nanti setelah menikah, makan hati,” ucap netizen lain.

“Guys ekonomi org beda2, mngkn 50rb sgt berarti buat mereka. Jgn sama2in sm kita smua yah saling suport,” timpal netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)