Shenina Cinnamon Ngobrol Bareng Bintang Squid Game, Ernest Prakasa: Lagi Prospek Calon Investor Warteg

Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:03 WIB
loading...
Shenina Cinnamon Ngobrol Bareng Bintang Squid Game, Ernest Prakasa: Lagi Prospek Calon Investor Warteg
Shenina Cinnamon Ngobrol Bareng Bintang Squid Game, Ernest Prakasa: Lagi Prospek Calon Investor Warteg. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Shenina Cinnamon kembali menjadi sorotan warganet. Setelah sebelumnya pamer potret dengan Song Joong Ki dan Han So Hee, kini dia tertangkap kamera sedang berbincang asyik dengan bintang serial Squid Game, yakni Lee Byung Hun. Hal itu terlihat dalam unggahan video terbaru sutradara Wregas Bhanuteja di akun Instagram-nya.

"Front Man sedang merekrut Sur untuk Squid Game #leebyunghun @penyalincahaya @busanfilmfest," tulisnya dalam keterangan, dikutip Selasa (26/10/2021).

Dalam video itu, Shenina Cinnamon tampak asyik mengobrol dengan Lee Byung Hun. Kekasih Angga Yunanda itu tampil bersinar dengan dress silvernya yang berkilau.

Sementara, Lee Byung Hun nampak memukau dengan balutan jas hitamnya sembari memegang piala. Dia tampak begitu ramah saat berbicara dengan Shenina. Bahkan, dia tak sungkan mendekatkan kepalanya agar bisa mendengar jelas ucapan wanita 22 tahun itu. Keduanya bertemu di ajang Busan International Film Festival yang digelar belum lama ini.



Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen dan rekan selebriti. Banyak yang mengaku iri dengan Shenina karena bisa bertemu dengan aktor ternama Korea Selatan. Tak sedikit juga yang berkomentar kocak terkait perbincangan Shenina dengan Lee Byung Hun,

"Sur lagi prospek calon investor warteg," tulis Ernest Prakasa.

"Ahjussi Lee Byung Hun ramah dan low profil yah. Aktor korea yang nembus Hollywood juga, keren," ujar netizen.

"Ya ampun iri banget sumpah! Bisa sedeket ini dengan Lee Byung Hun ahjusshi," timpal netizen lain.

"Iri bgt My Mr sunshine," sahut netizen lain.

"Beasiswa sur dicabut lalu sur memilih ikut squid game untuk bayar kuliah, the end. Directed by robert b weide," tulis netizen lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)