Choi Young Ah, Mantan Pacar Kim Seon Ho Pernah Selingkuh dengan 3 Pria di Rumahnya

Rabu, 27 Oktober 2021 - 07:05 WIB
loading...
Choi Young Ah, Mantan Pacar Kim Seon Ho Pernah Selingkuh dengan 3 Pria di Rumahnya
Mantan pacar Kim Seon Ho, Choi Young Ah disebut pernah berselingkuh dengan tiga pria di rumahnya. Perselingkuhan ini terjadi hanya dalam tiga minggu. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Mantan pacar Kim Seon Ho , Choi Young Ah disebut pernah berselingkuh dengan tiga pria di rumahnya. Perselingkuhan ini terjadi hanya dalam tiga minggu.

Kabar mengejutkan ini diungkapkan oleh seorang Youtuber bernama Lee Jin Ho. Pernyataan pria yang pernah menjadi jurnalis hiburan itu langsung membuat heboh publik.

Pada Selasa, 26 Oktobe 2021, Lee Jin Ho mengunggah video berjudul "Masa lalu yang mengejutkan dari mantan pacar Kim Seon Ho". Dia menyebut Choi Young Ah selingkuh beberapa kali selama pernikahannya dengan mantan suaminya.

Dalam video tersebut, Lee Jin Ho mengungkapkan kisah yang pernah diceritakan mantan suami A (inisial B) dalam sebuah podcast. B mengungkapkan masalah rumah tangganya dengan Choi Young Ah.

B mulai hidup sendiri setelah perceraiannya dan kembali ke rumah setelah CCTV dipasang di rumahnya. Namun, ketika B memeriksa CCTV, ia menemukan bahwa dalam rentang waktu tiga minggu, tiga pria berbeda telah masuk ke rumahnya.


“Dia melakukan hubungan seksual dengan pria lain di sofa di rumah," kata B dilansir dari KBIZoom, Rabu (27/10/2021).

“Saya sudah menyelidiki, satu adalah pemilik bar dan yang lainnya adalah sponsor ahjussi (pria paruh baya). Saya mendengar bahwa dia juga memiliki sponsor sebelum menikah. Dia menjijikkan," sambungnya.

Menurut B, Choi Young Ah tidak ingin bercerai sampai akhir. B mengungkapkan bahwa ia juga mengajukan banding dalam persidangan terakhir dengan beralasan ingin melindungi keluarganya.

B kemudian mengeluarkan rekaman CCTV Choi Young Ah berselingkuh di pengadilan dan akhirnya memenangkan kasus perceraian.

Menurut pengungkapan B, ayah Choi Young Ah meminta B untuk membayar utang sebesar 170 juta won dan melanjutkan mediasi perceraian sebelum mengajukan pengaduan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)