Rare Beauty Selena Gomez Rilis 48 Shades Concealer dan Foundation

Rabu, 22 April 2020 - 11:45 WIB
loading...
Rare Beauty Selena Gomez Rilis 48 Shades Concealer dan Foundation
Rare Beauty milik Selena Gomez dijadwalkan dirilis pada musim panas tahun ini. Foto/Hypebae.com
A A A
JAKARTA - Rare Beauty, brand makeup milik Selena Gomez, bakal meluncurkan 48 shades concealer dan foundation. Hal itu diungkapkan Selena baru-baru ini melalui tanya jawab bersama komedian stand-up Amerika, Amy Schumer.

"Saya ingin memulai percakapan tentang bagaimana Anda bisa membuat diri Anda merasa hebat," kata Selena, seperti dilansir laman Hypebae.

"Orang-orang dari generasi saya memiliki semua tekanan untuk terlihat dengan cara tertentu. Dan, saya ingin membuat garis yang menghilangkan sedikit tekanan itu. Saya menggunakan orang sungguhan dalam kampanye. Semuanya sangat bersih dan mudah," lanjut bintang Hollywood tersebut.

Rare Beauty dijadwalkan dirilis pada musim panas tahun ini. Sayang, hingga saat ini belum ada informasi jelas perihal tanggal pasti kapan produk tersebut akan dilepas ke pasar.

Seperti diketahui, Rare Beauty dinamai berdasarkan album terbaru Selena yang berjudul sama. Sebelumnya, mantan kekasih Justin Bieber itu mengumumkan usaha barunya berupa makeup. Informasi tersebut menyusul berita bahwa Selena telah mengajukan merek dagang di bawah namanya pada Agustus lalu.

Adapun sebuah video teaser yang diposting di Instagram pribadi Selena mengumumkan jangkauan dan detail peluncuran Rare Beauty. Selain itu, berkat kekuatan bintang penyanyi pop tersebut, hingga saat ini akun Instagram khusus Rare Beauty sudah memiliki 1 juta pengikut.

"Saya telah mengerjakan proyek khusus ini selama dua tahun," tulisan Selena di Instagram.

Meskipun informasi harga belum diumumkan, Rare Beauty diketahui bakal diluncurkan di toko Sephora di kawasan Amerika Utara pada musim panas mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)