Viral! Resepsi Pernikahan Diterjang Banjir, Kursi Undangan Hanyut

Rabu, 27 Oktober 2021 - 09:32 WIB
loading...
Viral! Resepsi Pernikahan Diterjang Banjir, Kursi Undangan Hanyut
Video resepsi perikahan diterjang banjir viral di media sosial. Akibat banjir yang deras, sejumlah kursi tamu undangan pun hanyut terbawa arus bajir. Foto/Instagram @ratu.nyinyir.officiall.
A A A
JAKARTA - Video resepsi pernikahan diterjang banjir viral di media sosial . Akibat banjir yang deras, sejumlah kursi tamu undangan pun hanyut terbawa arus bajir.

Dikutip dari Instagram @ratu.nyinyir.officiall, Rabu (27/10/2021) dari video tersebut, resepsi pernikahan dilangsungkan di area pemukiman.



Tak ada tamu yang menikmati acara tersebut. Sejumlah orang terlihat sibuk mengamankan barang yang mulai terbawa arus. Sedangkan pengantin masih berada di atas pelaminan.

Beruntung, pelaminan masih berdiri kokoh sekalipun di bawahnya banjir cukup deras. Meski begitu, fotografer terlihat masih menjalankan tugasnya. Saat kamera menyoroti pelaminan, tampak barang perlengkapan resepsi berantakan.


Video ini sendiri dibagikan 2 hari yang lalu, dan kini sudah ditonton lebih dari 80 ribu kali di Instagram. Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen . Mereka memberikan semangat kepada pengantin.

"Insyaallah rezeki rumah tangganya mengalir seperti air banjir meluap berbagi kemana-mana. Aamiin," kata netizen.

"Enggak apa-apa. Berkah buat rumah tangga kedepannya biar adem," komentar netizen.

"Kasihan banget," tulis netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)