Profil Rob Clinton Kardinal, Tunangan Chelsea Islan

Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:53 WIB
loading...
Profil Rob Clinton Kardinal, Tunangan Chelsea Islan
Profil Rob Clinton Kardinal, tunangan Chelsea Islan membuat banyak orang penasaran. Bahkan, usai dikabarkan melamar Chelsea, nama Rob mendadak trending topik. Foto/Instagram Rob Clinton Kardinal.
A A A
JAKARTA - Profil Rob Clinton Kardinal , tunangan Chelsea Islan membuat banyak orang penasaran. Bahkan, usai dikabarkan melamar Chelsea , nama Rob mendadak trending topik di laman mesin pencarian hari ini, Rabu (27/10/2021).

Rob resmi melamar Chelsea untuk menjadi istrinya pada Selasa, 26 Oktober 2021 setelah berpacaran kurang lebih selama dua tahun. Kabar bahagia ini diketahui dari Instagram resmi ibunda Rob Clinton, Elizabeth Clinton.



Dirangkum dari berbagai sumber, Rob diketahui seorang politikus muda dari Partai Golkar dan menjabat sebagai Ketua PD AMPG Provinsi DKI Jakarta. Lewat Instagram sang ibu, Elizabeth, wajah dan jabatan Rob sebagai politikus terpampang.


Karier Rob sebagai politikus, ternyata mengikuti sang ayah. Rob diketahui adalah anak dari anggota DPR RI, Robert Kardinal yang saat ini duduk bertugas di Komisi X. Ayah Rob ini, sudah langganan jadi anggota DPR. Mengingat sudah pernah menjabat di tiga periode sebelumnya, tepatnya sejak 2004.



Sementara itu, pada profil Instagram pribadinya, Rob menyertakan jabatannya sebagai ketua umum dari Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI). Rob dilantik sebagai Ketua Umum sejak Juli 2019. Ia juga merupakan pendiri dari salah satu tim eSports asal Indonesia, Onic Esports.

Rob terlahir di keluarga Kardinal, dengan total empat bersaudara. Kakak dan adik Rob di antaranya Rob Raffael Kardinal, Putri Kardinal, dan Cinta Kardinal.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)