Ingin Seru-seruan Bareng Artis Bareng Artis Ikatan Cinta? Ikuti FUN Hangout Special MNC e-Fest dari Klaklik, Cek di Sini!

Rabu, 27 Oktober 2021 - 14:33 WIB
loading...
Ingin Seru-seruan Bareng Artis Bareng Artis Ikatan Cinta? Ikuti FUN Hangout Special MNC e-Fest dari Klaklik, Cek di Sini!
Ikuti FUN Hangout Special MNC e-Fest dari Klaklik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bertemu artis idola merupakan impian sebagian besar dari fans atau penggemar fanatik figur seorang artis. Kesempatan ini jarang sekali terjadi dan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu para fans.

Untuk memfasilitasi keinginan para penggemar bintang sinetron-sinetron papan atas produksi MNC Pictures, mobile aplication Klaklik yang dikembangkan MNC Pictures, tahun ini mengadakan rangkaian kegiatan virtual meet and greet seru berupa FUN Hangout Special MNC Fest.

Kegiatan dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke-32 MNC Group ini akan mempertemukan para fans dengan artis-artis sinetron Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran, IPA & IPS, Amanah Wali, dan Kuraih Bintang. Tema yang diusung kali ini adalah “CELE3RATE A BRIGHTER FUTURE” dan akan diselenggarakan pada Senin (1/11/2021) hingga Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: MNC e-Fest 2021: Ikuti Meet & Greet Artis “Ikatan Cinta” di Aplikasi Klaklik, Cek di Sini!

“Keikutsertaan Klaklik di MNC Fest tahun ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk lebih mendekatkan pecinta sinetron dengan para pemain sinetron MNC Pictures secara personal. Pendekatan emosional seperti Program Fun Hangout di aplikasi Klaklik juga ditujukan secara khusus agar dapat menjangkau market gen-Z yang lebih luas lagi,” ujar Filriady Kusmara, selaku Direktur MNC Pictures di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain meet and greet artis idola, para fans diberi kesempatan untuk lebih eksis di depan artis idola karena Klaklik juga mengadakan lomba video challenge yang berhadiah jutaan rupiah, yaitu Satu Rasa Ikatan Cinta, Parodi Amanah Wali, Bicara PUPA Putri untuk Pangeran dan Ceritamu & Makananmu.

Ikuti terus informasi selanjutnya melalui website www.mncpictures.com dan www.klaklik.com , download aplikasi Klaklik di Appstore dan Google Play Store di sini.

Jangan lewatkan momen seru ini. Bukan hanya ngobrol virtual saja tapi di acara ini para pecinta sinetron jadi lebih eksis di hadapan artis favorit sekaligus bisa memenangkan hadiah jutaan rupiah dari Klaklik. Karena hanya Klaklik yang bisa bikin Anda makin eksis. Klaklik, I Choose to Exist!


Klaklik merupakan aplikasi media all in one berisi koleksi IP berbasis story dengan berbagai format user generated content yang dikembangkan MNC Pictures. MNC Pictures sendiri merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN) dan di bawah naungan MNC Group.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)