Momen Haru Anak Video Call Ayah yang Absen di Acara Wisuda, Langsung Banjir Air Mata

Rabu, 27 Oktober 2021 - 14:42 WIB
loading...
Momen Haru Anak Video Call Ayah yang Absen di Acara Wisuda, Langsung Banjir Air Mata
Seorang anak melakukan panggilan video kepada ayahnya yang tak bisa hadir di acara wisudanya. Momen itu dipenuhi air mata. Foto/TikTok @botolyakult65
A A A
JAKARTA - Wisuda menjadi momen berharga bagi para mahasiswa. Ada kebahagiaan tersendiri saat berhasil menyelesaikan kuliah dan merayakannya bersama keluarga.

Di sisi lain, ada salah satu momen wisuda mahasiswi yang bikin sedih. Sebab, sang ayah tak bisa hadir di acara tersebut lantaran masih bekerja di luar kota. Momen haru ini terekam dalam unggahan akun TikTok @botolyakult65.



Dalam video singkat itu, mahasiswi ini mengirimkan pesan kepada sang ayah karena sudah berhasil menyelesaikan kuliahnya. Dia menyebut ayahnya sebagai komandan. Isi pesan tersebut juga berbunyi bak laporan seorang prajurit kepada pemimpinnya.

“Lapor komandan, saya telah berhasil menyelesaikan misi di medan perang. Saya telah melawan rasa malas, mengurangi waktu bermain sama teman. Fokus mengerjakan KTI dan mempercepat kelulusan,” tulis pemilik akun pada unggahan video tersebut, dikutip pada Rabu (27/10/2021).

Momen Haru Anak Video Call Ayah yang Absen di Acara Wisuda, Langsung Banjir Air Mata


"Laporan selesai, saya siap menerima misi selanjutnya untuk membahagiakan orang tua," pungkasnya.

Setelah menyampaikan pesan tersebut, mahasiswi ini langsung melakukan panggilan video call kepada sang ayah yang sedang bekerja. Terlihat, mahasiswi yang mengenakan pakaian toga tersebut tak kuasa menahan air matanya. Dia tampak sedih karena sang ayah tidak bisa menemaninya mengikuti prosesi upacara wisuda secara virtual.

Mulanya sang ayah hanya mengacungi jempol. Tak lama kemudian, dia pun ikut menangis saat melihat kesuksesan putrinya. Keduanya pun larut dalam kebahagiaan yang bercampur dengan tangis haru.

Video itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang mengaku menangis saat melihat momen haru itu. Tak sedikit juga yang mengucapkan selamat dan berharap agar bisa membahagiakan kedua orangtua mereka kelak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)