Oddie Agam Batal Dimakamkan di TPU Kemiri, Pindah ke TPU Menteng Pulo

Rabu, 27 Oktober 2021 - 16:06 WIB
loading...
Oddie Agam Batal Dimakamkan di TPU Kemiri, Pindah ke TPU Menteng Pulo
Oddie Agam batal di makamkan di TPU Kemiri Rawamangun, Jakarta Timur. Sang musisi kini akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, hari ini, Rabu (27/10/2021). Foto/Ravie Wardani.
A A A
JAKARTA - Oddie Agam batal dimakamkan di TPU Kemiri Rawamangun, Jakarta Timur. Sang musisi kini akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, hari ini, Rabu (27/10/2021).

Perpindahan pemakaman ini diungkapkan pihak keluarga Oddie Agam, yang mana hal ini merupakan permintaan dari keluarga.

"Di sini kami dari keluarga Bang Oddie minta di Menteng Pulo, dimakamkan satu makam dengan kakaknya,” kata pihak keluarga saat di rumah duka, Jakarta.


Pemakaman sang musisi diketahui akan dilangsungkan setelah sholat ashar. “Sekarang sedang dipersiapkan shalat jenazahnya,” jelasnya.

Oddie Agam meninggal dunia hari ini pukul 11.00 WIB. Sang musisi meninggal dunia di umur 68 tahun usai mengalami masalah pada ginjalnya.

Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Stanley Tulung. Ia membagikan potret Oddie Agam sekaligus informasi meninggalnya sang pelantun Tanda-Tandanya ini.


"Innalillahi wainnailaihi rojiun Selamat jalan Bang Oddie Agam yg berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00. Semoga tenang di sana," tulis Stanley.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)