Anak-Anak Tunas Sakti Dibuat Iri saat Ucup Terpilih Menjadi Brand Ambassador, Saksikan di Kuraih Bintang

Rabu, 27 Oktober 2021 - 16:16 WIB
loading...
Anak-Anak Tunas Sakti Dibuat Iri saat Ucup Terpilih Menjadi Brand Ambassador, Saksikan di Kuraih Bintang
Anak-anak Tunas Sakti karena Ucup terpilih menjadi brand ambassador. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Kuraih Bintang menjadi salah satu tontonan favorit karena memiliki jalan ceritanya yang menarik, memotivasi dan menginspirasi lewat kisah seorang anak bernama Ucup yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi atlet bulutangkis juara dunia. Kisah seru perjuangan Ucup dapat selalu disaksikan setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Kisah bermula ketika Jaya menenangkan diri dan meninggalkan Rani di rumahnya. Ucup yang masih latih tanding dengan Topan untuk menyelesaikan taruhan permintaan maaf Topan ke Cicih yang diminta oleh Ucup. Pada pertandingan ini Topan kalah, bersamaan dengan Bagas dan Doni yang muncul.

Pak Bagas memanggil Cicih untuk mendapatkan permintaan maaf dari Topan. Tanpa sengaja Topan terjatuh di depan cicih, bersamaan dengan Tika yang melihat kejadian ini, langsung Tika memotret dan mengirimkan ke Alfian dan Neno. Melihat foto ini Alfian langsung datang ke Tunas Sakti untuk klarifikasi.


Pemasang iklan mendatangi Pak Doni untuk mengabarkan menggunakan Ucup sebagai Brand Ambassador Product Appareal Sport. Hal ini membuat Nino iri, dan sekaligus anak-anak Tunas Sakti mendengarkan kabar ini.

Yanti dan Emak Suri akhirnya memutuskan untuk pulang kampung, Jaya merana sendirian, Yanti mengancam akan menyelesaikan permasalah ini dengan perceraian. Jaya semakin pusing, kedatangan Alfian dan Neno sempat membuat keributan.

Pada akhirnya terselesaikan ketika Acun mengaku Topan terjatuh karena tersandung kaki Acun dan membuat posisi Topan terjatuh dan terkesan bersujud di kaki Cicih. Pak Bagas mengusut masalah keributan Alfian ke Cicih kepada Tika. Saksikan terus sinetron ‘Kuraih Bintang’ setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Program sinetron ‘Kuraih Bintang’ merupakan produksi dari MNC Pictures , rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.


#KuraihBintang #MNCTV #MNCPicture #Bulutangkis #DarrenRafidKhairan #Ucup
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)