Kamandanu Selamatkan Raden Wijaya dari Penyerangan Adipati Kurawan dan Pemberontak, Saksikan Tutur Tinular di MNCTV

Rabu, 27 Oktober 2021 - 17:24 WIB
loading...
Kamandanu Selamatkan Raden Wijaya dari Penyerangan Adipati Kurawan dan Pemberontak, Saksikan Tutur Tinular di MNCTV
Kamandanu sela,atkan Raden Wijaya dari penyerangan Adipati Kurawan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron kolosal Tutur Tinular kini selalu dinantikan tiap episodenya dengan penampilan yang lebih baru dan fresh. Sinetron ‘Tutur Tinular’ merupakan garapan rumah produksi MNC Pictures ini tayang setiap Selasa - Minggu, pukul 21.30 WIB.Kisah dimulai ketika Kamandanu menjelaskan semuanya kepada Palastri bahwa selama ini ia hanya mencintai Nariratih dan yang mengirimkan syair selama ini adalah Dwipangga. Palastri pulang dengan kekecewaan yang mendalam.

Palastri memutuskan untuk menemui Dwipangga untuk minta kejelasan. Palastri dengan polosnya dibohongi oleh rayuan Dwipangga yang mengatakan syair itu dibuat karena ia mencintai Palastri. Palastri akhirnya menjadi korban mata keranjang Dwipangga, dan Palastri pun menyerahkan dirinya pada Dwipangga.

Sementara itu Kamandanu menyelamatkan rombongan Raden Wijaya yang diserang oleh Adipati Kurawan yang ingin memberontak. Disisi lain Warga berdatangan ke rumah Hanggareksa termasuk Wirabaya ayah Dangdi yang ingin mengusir Dwipangga yang sudah menodai desa Kurawan dengan perbuatannya.


Hanggareksa masih egois dengan membela Dwipangga, ia tidak terima kelakuan Wirabaya terjadi pertarungan antara Hanggareksa dan Wirabaya. Pertarungan dimenangkan Hanggareksa namun Wirabaya mengancam akan membongkar semuanya agar Dharmaputra Diwpangga dicabut. Dwipangga meminta romo-nya untuk menikahi dirinya dengan Nariratih agar bisa menutupi kelakuan dirinya. Hanggareksa setuju karena nama besarnya juga bisa aman jika pernikahan itu terjadi.

Disisi lain Nariratih merasa mual dan Warih bilang bahwa Nariratih hamil. Nariratih sangat kaget dan merasa hancur ia ingin mengugurkan kandungannya namun beruntung muncul ayahandanya mencegah itu. Sementara itu Wirot berhasil lolos dari kejara Tong Bajil dan Dewi Sambi, ia berhasil membawa Ranubaya ke Tuban.

Saksikan terus terus sinetron kolosal ‘Tutur Tinular’ tayang setiap hari, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.Program sinetron ‘Tutur Tinular’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.



#TuturTinular #MNCTV #MNCPicture #RicoVerald #DimasAditya #AryaKamandanu #AryaDwipangga
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)