Ebiet G Ade Rilis Ulang Salah Satu Album Terbaiknya

Rabu, 27 Oktober 2021 - 22:34 WIB
loading...
Ebiet G Ade Rilis Ulang Salah Satu Album Terbaiknya
Legenda hidup musik Tanah Air, Ebiet G Ade merilis ulang salah satu karya terbaiknya dalam format vinyl atau piringan hitam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Legenda hidup musik Tanah Air, Ebiet G Ade merilis ulang salah satu karya terbaiknya. Dia mencetak ulang album bertajuk Seraut Wajah dalam bentuk vinyl alias piringan hitam.

Album Seraut Wajah sebelumnya pernah dirilis sekitar 30 tahun lalu. Kala itu, Seraut Wajah diluncurkan melalui perusahaan rekaman Ebiet sendiri yang bernama EGA Records.

Lagu berjudul Seraut Wajah yang berada di album tersebut memiliki arti sebagai sosok seorang pejuang yang berkorban untuk membela Tanah Airnya.

Baca juga: Viral! Kisah Mantan Model Jadi Mualaf, Diancam Mati Ibunya

Sebelum merilis ulang Seraut Wajah, Ebiet juga sempat merilis secara eksklusif album "The Signature Collection" dalam bentuk piringan hitam.

"Alhamdulilah bisa merilis salah satu album terbaik saya yang sebelumnya pernah dirilis di tahun 1991. Semoga semua bisa menikmati dan menerima karya lawas saya ini dan tentu bisa bernostalgia dengan materi lagu yang ada dalam album berbentuk vinyl atau piringan hitam ini," tutur Ebiet dalam keterangan persnya, belum lama ini.

Album yang penggarapan aransemennya disusun Purwacaraka dan R. Tony Suwandi ini berisikan delapan buah lagu. Judul-judul dalam album itu antara lain Seraut Wajah, Dengarkanlah Kata-kataku, Apakah Ada Bedanya, Biarlah Aku Diam, Langit Terluka, Ketika Aku Mulai, Berjalan Diam-Diam, dan Kembara Lintasan Panjang.

Baca juga: Kolesterol Tinggi, Waspadai Gejala Kram, Pegal, dan Nyeri di Kaki

Selain bisa didapatkan melalui laman musicamerch.id, Shopee dan Tokopedia, koleksi vinyl album Seraut Wajah ini juga bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)