Berkas Pernikahan Lengkap, Ria Ricis dan Teuku Ryan Menikah dalam Waktu Dekat

Kamis, 28 Oktober 2021 - 08:08 WIB
loading...
Berkas Pernikahan Lengkap, Ria Ricis dan Teuku Ryan Menikah dalam Waktu Dekat
Berkas Pernikahan Lengkap, Ria Ricis dan Teuku Ryan Menikah dalam Waktu Dekat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan tampaknya sudah semakin dekat. Hal tersebut diketahui lewat penuturan Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang menyebut jika berkas pendaftaran pernikahannya telah masuk dan lengkap.

Berdasarkan keterangan dari Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu Fahruroji menyebutkan Ria Ricis telah mengajukan surat rekomendasi numpang nikah melalui petugas RT kediamannya. Bahkan berkas tersebut telah diambil kembali pada Rabu, 27 Oktober 2021 kemarin.

"Berkas baru masuk kemarin (Selasa) sore ketika saya mau pulang, itu lewat RT-nya, Jadi setelah itu karena kita juga sudah lelah akhirnya diambil hari ini oleh managernya," kata Fahruroji dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

"(Berkas) Data-data tentang rekomendasi dari RT, RW, Puskesmas, dan kelurahan," lanjutnya.



Berdasarkan penuturan Kepala KUA Kecamatan Pasar Minggu, Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar acara pernikahan di lokasi, yang masuk dalam kawasan KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sayangnya, terkait kapan akad nikah tersebut akan digelar, pihak KUA Kecamatan Pasar Minggu enggan membeberkan hal tersebut.

"Direkomendasikan ke wilayah Jakarta Selatan. Dilakukan di Kebayoran Lama. Waktu (Akad pernikahannya) saya tidak bisa menyampaikan itu hak pribadi yang bersangkutan," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)