Rachel Vennya Kumpul Bareng Anak dan Mantan Suami, Niko Al Hakim Didoakan Rujuk

Kamis, 28 Oktober 2021 - 11:27 WIB
loading...
Rachel Vennya Kumpul Bareng Anak dan Mantan Suami, Niko Al Hakim Didoakan Rujuk
Rachel Vennya dan Anak Kumpul Bareng Mantan Suami, Niko Al Hakim Didoakan Rujuk. Foto/Instagram Niko Al Hakim
A A A
JAKARTA - Mantan suami Rachel Vennya , Niko Al Hakim mengunggah momen berkumpul dengan kedua anak mantan istrinya. Dalam momen tersebut, keempatnya terlihat tengah berada di sebuah restoran.

Unggahan dari personel LYON itu, sontak membuat netizen geger. Mereka bahkan berharap agar mantan pasangan suami istri itu bisa kembali rujuk.

"BALIKAAAN BISAA BALIKAAN," tulis iniripya.

"Yuk balikan, daripada sma salim," tulis efinaay.

"Dah lah paling bener kleaaan menyatu kembali, hampir ga ada msalah dikeduanya. gkn ini cara Allah ksih tau chel sm niko emg untuk bersama," tulis @sadzvianip.



Sementara itu, beberapa netizen lain juga tampak menyindir Rachel yang terlihat begitu bahagia. Mereka bahkan turut menanyakan kabar kelanjutan kasus dugaan kabur dari karantina.

"Nampak bahagia sekali buna ,apa kabar kasus kabur karantinanya yah buna," tulis nisaaanisaa__.

"yaa gasalah si mo makan di resto, tp mbok yaa aga sadar diri dikit kan dia msh jadi highlight tu ya dmna2 berani bgt gitu mksdnya menampakan diri. padal kmrn ama wartawan aja kicep," tulis akuu_lucuu.

"Terlepas dari kasus nya, perlu di akui parenting dia cukup bagus untuk anak anaknya. Semoga kasus nya juga cepet beres yak. Netizen udh makin kemana2 pembahasannya nih soalnya, gini salah gitu salah. Semoga segera selesai dengan hukuman yg sesuai," tulis dear.dyra.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)