6 Tokoh Ini Lahir di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Nomor 4 Sempat Berganti Nama

Kamis, 28 Oktober 2021 - 12:43 WIB
loading...
6 Tokoh Ini Lahir di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Nomor 4 Sempat Berganti Nama
6 Tokoh Ini Lahir di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Nomor 4 Sempat Berganti Nama. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bagi Bangsa Indonesia, 28 Oktober adalah salah satu tanggal bersejarah dan terasa spesial karena momentum ini sebagai peringatan Hari Sumpah Pemuda .

Adapun di tanggal yang sama secara kebetulan menjadi hari lahir sejumlah tokoh terkenal dan berpengaruh. Lantas siapa saja mereka? Berikut ini daftar lengkapnya!

1. Bill Gates

Siapa yang tidak kenal sosok Bill Gates? Ia tidak hanya terkenal saja melainkan juga sangat berpengaruh berkat penemuannya yang menghasilkan Microsoft.

Adapun pria yang sempat menghebohkan publik usai kabar perceraian dirinya dengan sang istri, Melinda Gates itu lahir pada 28 Oktober 1955 di Washington, Ibukota Amerika Serikat.



2. Julia Roberts

Generasi 90-an tentu tidak asing dengan bintang Hollywood cantik yang satu ini yakni Julia Roberts, ia juga lahir pada 28 Oktober tahun 1967.

Namanya mulai populer saat berhasil membintangi sosok Shelby Eatenton di serial komedi ‘Steel Magnolias’ (1989). Ia juga terkenal di kalangan publik tanah air berkat pengakuannya yang memutuskan untuk memeluk agama Hindu usai mengunjungi Bali dalam rangka syuting film ‘Eat, Pray and Love’.

3. K.H Maimun Zubair
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)