Andin Di Antara Obsesi Roy dan Cinta Nino Terhadap Dirinya

Kamis, 28 Oktober 2021 - 12:48 WIB
Andin Di Antara Obsesi Roy dan Cinta Nino Terhadap Dirinya
Cerita suara Ikatan Cinta bisa disaksikan di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selamat datang di cerita suara Ikatan Cinta ! Kamu pastinya sudah pernah nonton atau bahkan tahu tentang sinetron Ikatan Cinta kan? Nah, kini kamu bisa menikmati cerita Andin dan Elsa dengan berbagai permasalahannya dalam bentuk yang berbeda. Rasakan sensasi cerita Ikatan Cinta dalam bentuk Audio! Hanya di RCTI+, ayo segera dengerin!

Bersaudara tidak selalu berarti memiliki hubungan baik, hal inilah yang terjadi pada Andin dan Elsa. Mereka berdua seringkali berselisih paham, terlebih permasalahan keduanya keduanya seringkali diperparah dengan kehadiran Mama Sarah yang tidak meringankan suasana.

Tanpa disadari, ternyata Andin dan Elsa sama-sama mencintai satu lelaki yang sama, yaitu seseorang yang bernama Nino. Elsa merupakan mantan dari Nino, sedangkan Andin kini adalah kekasih Nino. Di tengah hubungannya dengan Nino, Andin masih dibayang-bayangi oleh sang mantan, Roy, yang tak berhenti mengejarnya.

Baca Juga : Sering Diganggu Makhluk Halus di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Nadya Arina Cuek Saja

Suatu hari di sebuah kafe, Andin sedang menunggu kehadiran Nino. Ia bermaksud untuk memberikan surprise kepada sang kekasih yang sedang berulang tahun.



Cukup lama menunggu, tiba-tiba muncul seseorang yang sangat Andin harapkan untuk segera menghilang saja, yaitu Roy mantannya. Roy masih begitu memiliki obsesi dengan Andin, ia ingin memiliki perempuan itu lagi.

“Andin, plis, kasih aku kesempatan ke dua, plis. Aku udah berubah Andin. Aku janji nggak akan selingkuh lagi!” ujar Roy ketika Andin memintanya untuk segera pergi meninggalkannya.

Bukan Roy namanya kalau tidak mudah menyerah. “Oke, aku pergi, tapi sama kamu” ucap Roy yang langsung berusaha menyeret Andin bersamanya. Andin berusaha memberontak.

Untung saja, tak lama Nino segera datang dan menyelamatkan kekasihnya.

Mau tahu bagaimana kelanjutan cerita ini? Yuk langsung dengarkan di cerita suara Ikatan Cinta hanya di RCTI+ .

Baca Juga : Rachel Vennya Kumpul Bareng Anak dan Mantan Suami, Niko Al Hakim Didoakan Rujuk
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2445 seconds (11.97#12.26)