Sinopsis Ikatan Cinta 28 Oktober 2021: Kaki Andin Terkilir, Om Irvan Semakin Dendam

Kamis, 28 Oktober 2021 - 13:20 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 28 Oktober 2021: Kaki Andin Terkilir, Om Irvan Semakin Dendam
Sinopsis Ikatan Cinta 28 Oktober 2021: Kaki Andin Terkilir, Om Irvan Semakin Dendam. Foto/IG @Ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini episode 489, dendam Irvan (Oka Antara) semakin menggebu setelah tahu kalau Elsa (Glenca Chysara) yang selama ini membuat kehidupan keponakannya, Andin (Amanda Manopo) menjadi sengsara.

Selain itu, ternyata om Irvan lah dalang dibalik semua teror yang terjadi di keluarga Alfahri. Ia menyangka kalau mama Rosa (Sari Nila) yang membuat anaknya mengalami pelecehan seksual, sehingga kini Jessica (Larasati Nugroho) menjadi depresi.

Saat berkunjung ke rumah Aldebaran (Arya Saloka), om Irvan melihat kaki Andin pincang. Ia pun bertanya kepada keponakannya itu, apa yang sebenarnya terjadi sehingga kakinya menjadi sakit.

"Tadi kakiku keseleo karena ngejar Vera," kata Andin seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.



Mendengar nama Vera om Irvan langsung terkejut, dan heran siapa itu Vera. Sekaligus Irvan juga khawatir, kalau suatu hari topengnya terbuka bahwa ialah dalang dari teror yang menimpa keluarga Alfahri.

Saat om Irvan pulang Reyna (Fara Shakila) langsung bertanya, mengapa opanya itu langsung pulang. Padahal Reyna ingin bermain.

"Kok Ovan (Opa Irvan) pulang sih?" Kata Reyna.

Irvan menjawab kalau ia masih ada urusan, sehingga harus menunda bermain bersama Reyna, anak dari keponakannya.

Lalu apakah rahasia Irvan akan segera terbongkar? Bagaimana reaksi Andin, Aldebaran dan mama Rosa jika mengetahui Irvan lah dalang dari semua. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)