Pria Bongkar Aib Pengantin di Pelaminan, Ending-nya Enggak Terduga

Kamis, 28 Oktober 2021 - 17:40 WIB
loading...
Pria Bongkar Aib Pengantin di Pelaminan, Ending-nya Enggak Terduga
Seorang pria membongkar aib pengantin yang merupakan temannya sendiri di hadapan para tamu. Foto/TikTok @aphen_chai
A A A
JAKARTA - Kehadiran teman di pernikahan akan membuat suasana bahagia semakin lengkap. Tapi, bagaimana kalau si teman malah datang membawa hadiah berisi "aib" pengantin ?

Kejadian ini terjadi pada seorang teman dari pemilik akun TikTok @aphen_chai. Mulanya @aphen_chai datang ke resepsi pernikahan sang teman dengan berlagak akan memberikan amplop, namun ia malah memasukkan kembali amplop tersebut ke dalam kantong.



"Kondangan bawa amplop (X)," kata @aphen_chai, sambil menunjukkan sebuah gulungan yang belum diketahui isinya, dikutip Kamis (28/10/2021).

Ia lalu berjalan menuju pelaminan dan membuka gulungan tersebut dibantu oleh beberapa orang. Ternyata gulungan yang @aphen_chai bawa adalah spanduk berisikan kompilasi foto "aib" dari temannya tersebut.

Pria Bongkar Aib Pengantin di Pelaminan, Ending-nya Enggak Terduga


"Kondangan bawa foto aib pengantin (V)," tulisnya.

Spanduk foto-foto "aib" itu disaksikan oleh rekan-rekan si pengantin pria yang tengah berada di pelaminan untuk foto bersama.

"Kurang ajar ini anak," kata pengantin pria itu, sambil tertawa.

Si pengantin wanita tidak kalah kaget melihat panjangnya spanduk yang dibentangkan di depan hadirin yang ada di atas pelaminan. Tidak ada ekspresi kesal, baik pengantin pria maupun wanita justru terhibur dengan aksi @aphen_chai, yang ternyata memperlihatkan foto-foto berekspresi jelek si pengantin pria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)