5 Fakta Menarik tentang Jam Tangan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:00 WIB
loading...
5 Fakta Menarik tentang Jam Tangan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini semakin banyak orang menyadari fungsi lain dari jam tangan.

Berikut 5 fakta menarik seputar jam menurut pandangan CEO of Radiate Moments In Time (Radatime) Hendra Kesuma, Jumat (1/10/2021).

1. Estetika

Hal paling menarik dari jam tangan adalah estetikanya. Perpaduan warna, material, arsitektur hingga kesempurnaan konstruksi yang simetris, serta kecocokkan di pergelangan tangan yang membuat pemakai merasa nyaman dan percaya diri.

Jam tangan selalu didesain dengan detil khusus. Jika ada salah satu kesalahan goresan maka jam tangan pun menjadi tak sempurna.

2. Mengajarkan seseorang menghargai waktu

Jam tangan menggambarkan bahwa seseorang memiliki waktu yang tak boleh disia-siakan. Detik demi detik perjalanan waktu yang ditampilkan oleh sebuah jam sangat berharga. Anda perlu menikmati waktu, tak hanya untuk bekerja, namun juga mengisinya dengan hal-hal menyenangkan lain.

3. Warisan

Jam tangan benda dapat disimpan bertahun-tahun, bahkan diwariskan ke generasi selanjutnya. Jam tangan bisa diturunkan dari ayah ke anak, terlebih jika harganya mahal dan bahannya kokoh. Tentu hal ini bermakna khusus bagi setiap keluarga.

4. Benda paling sempurna
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)