5 Fakta Menarik tentang Jam Tangan

Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:00 WIB
loading...
5 Fakta Menarik tentang Jam Tangan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini semakin banyak orang menyadari fungsi lain dari jam tangan.

Berikut 5 fakta menarik seputar jam menurut pandangan CEO of Radiate Moments In Time (Radatime) Hendra Kesuma, Jumat (1/10/2021).

1. Estetika

Hal paling menarik dari jam tangan adalah estetikanya. Perpaduan warna, material, arsitektur hingga kesempurnaan konstruksi yang simetris, serta kecocokkan di pergelangan tangan yang membuat pemakai merasa nyaman dan percaya diri.

Jam tangan selalu didesain dengan detil khusus. Jika ada salah satu kesalahan goresan maka jam tangan pun menjadi tak sempurna.

2. Mengajarkan seseorang menghargai waktu

Jam tangan menggambarkan bahwa seseorang memiliki waktu yang tak boleh disia-siakan. Detik demi detik perjalanan waktu yang ditampilkan oleh sebuah jam sangat berharga. Anda perlu menikmati waktu, tak hanya untuk bekerja, namun juga mengisinya dengan hal-hal menyenangkan lain.

3. Warisan

Jam tangan benda dapat disimpan bertahun-tahun, bahkan diwariskan ke generasi selanjutnya. Jam tangan bisa diturunkan dari ayah ke anak, terlebih jika harganya mahal dan bahannya kokoh. Tentu hal ini bermakna khusus bagi setiap keluarga.

4. Benda paling sempurna

Jam tangan pantas mendapat label sebagai konstruksi mikro paling sempurna yang pernah ada. Bayangkan, ukuran komponen jam tangan umumnya memiliki satuan panjang milimeter atau 0.001 meter.

Roda (gear) jam tangan dan komponen lain yang berukuran milimeter harus memiliki kesempurnaan dalam konstruksi dan sinergi. Sehingga jam tangan bisa berfungsi dengan baik dalam berbagai medan seperti goncangan, air, temperatur dan lain sebagainya.

"Diperlukan keahlian tinggi dan akurasi sempurna untuk menciptakan sebuah jam tangan berkualitas," terang Hendra.



5. Momen

Jam tangan memiliki nilai emosional yang besar. Misalnya ketika seseorang diberi hadiah oleh orang tercinta. Tentu jam tangan ini menjadi memori setiap kali pada jam tangan yang telah dipakai lama.

"Momen-momen penting yang terjadi dalam perjalanan hidup akan tercatat di jam tangan. Cukup lumrah kami mendengar orang bercerita bahwa jam tangan miliknya akan tetap dirawat karena telah menemani perjalanan hidupnya," kata Hendra lagi.

Itu dia fakta unik mengenai jam tangan yang harus Anda ketahui. Nah, apakah Anda menginginkan jam tangan yang menarik, fashionable, dan memiliki fungsi dalam kehidupan, Anda dapat pakai Christian Mode Watch dari eMSHOP.

Christian Mode adalah brand jam tangan populer di Korea dengan desain elegan untuk pria dan wanita yang sesuai digunakan pada saat kasual maupun formal, kapan dan di mana pun tetap terlihat elegant karena didesain dengan detail khusus. Perpaduan warna gold akan cocok di tangan Anda dan keluarga.

Tak hanya berfungsi untuk melihat waktu saja, Christian Mode Watch akan membuat penampilan Anda begitu sempurna dan membuat Anda sangat fashionable saat acara apapun. Jam tangan ini juga memiliki nilai emosional karena ketika Anda menggunakannya bersama pasangan maka momen indah akan tercipta sehingga memori kenangan indah Anda dan pasangan akan tetap ada selamanya.

Ketika Anda dan pasangan memakai Christian Mode Watch, maka akan merasa nyaman karena jam tangan ini berbahan kuningan dengan coating emas, stainless steel kaca yang terbuat dari mineral glass, dan tali dibalut dengan Japan Movement Band sehingga stainless steel kokoh dan tahan air hingga tekanan 3ATM.

Keistimewaan lain dari Christian Mode Watch, adalah telah dipercaya selama 28 tahun memproduksi jam tangan, memiliki display analog 3 jarum yang berkualitas, memiliki Movement Quartz Jepang , memiliki Fluted Bezel yaitu salur bezel menggunakan Fluted teknik yang membuat jam terlihat lebih elegant dan bercahaya.

Tak hanya itu, keunggulan Christian Mode Watch adalah lapisan kaca pembesar pada jam tangan mempermudah dalam melihat tanggal 2,5 kali lebih jelas, titik berkilau pada permukaan lempengan jam mempermudah dalam melihat jam di malam hari, tali terbuat dari stainless steel band sehingga warna tidak mudah pudar dan berkarat.



Christian Mode Watch dapat digunakan oleh pria dan wanita, jam tangan ini berkualitas tinggi bersertifikasi ISO 2001. Christian Mode sudah di ekspor ke lebih dari 30 negara dan menjadi jam tangan couple favorite.

“Christian Mode Watch sangat cocok digunakan saat acara apa pun, desain yang elegan membuat Anda terlihat stylish dan fashionable. Jam tangan ini berkualitas tinggi sebab telah bersertifikat ISO 2001. Silahkan kunjungi www.emshop.id atau Applikasi eMSHOP untuk menemukan produknya,” ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Produk Christian Mode Watch dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lain pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv, dan tentu di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.



Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #christianmodewatch
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)