Xiaomi Redmi Note 9 Series Masuk Indonesia 9 Juni

loading...
Xiaomi Redmi Note 9 Series Masuk Indonesia 9 Juni
Xiaomi Redmi Note 9 Series. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Xiaomibakal merilis Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro di Indonesia pada 9 Juni 2020. Jadwal itu diinformasikan melalui akun resmi Instagram @xiaomi.indonesia.

Peluncuran kedua dua seri ponsel Xiaomi tersebut dapat disaksikan secara live streaming. #XiaomiIndonesia mengundang kamu untuk nonton live-streaming peluncuran seri yang memiliki fitur-fitur JAWARA, Redmi Note 9 Series," tulis akun tersebut.

Kehadiran dua perangkat ini melengkapi lini seri Redmi Note dari Xiaomi yang dikenal sebagai seri legendaris yang menciptakan benchmark baru untuk smartphone mid range atau di kelasnya.

(Baca: Samsung Galaxy A21s Segera Beredar di Indonesia, Begini Spek Andalannya)



Secara spesifikasi tentu terdapat perbedaan di antara keduanya. Menurut laman GSM Arena, versi Pro ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 720G. Ukuran layarnya juga lebih besar, yakni 6,67 inci dengan resolusi full HD Plus.

Sementara untuk versi regulernya, Xiaomi menyematkan chipset MediaTek Helio G85, dengan ukuran layar yang lebih kecil yakni 6,53 inci.

(Baca: Jajaran Smartphone dengan Pengisian Baterai Nirkabel Tercepat)



Dari desain di poster yang diunggah, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro tampak memiliki empat kamera belakang. Keempat kameranya ditaruh dalam bingkai persegi. Keduanya sama-sama dibekali baterai 5020 mAh dengan fast charging 30W.

Belum diektahui berapa harga dari kedua produk ini. Jika ingin menyaksikan peluncuran kedaunya Anda bisa mengunjungi laman parajawara. Acara akan dimulai pukul 13.00 WIB.
(muh)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top