Cafe del Mar Viral, Ini Fakta seputar Tempat Hangout Mewah di Bali Itu

Kamis, 28 Oktober 2021 - 22:30 WIB
loading...
Cafe del Mar Viral, Ini Fakta seputar Tempat Hangout Mewah di Bali Itu
Cafe del Mar Bali yang viral belakangan ini memicu keingintahuan lebih para pelancong. Foto/via HighEnd
A A A
BALI - Cafe del Mar Bali belakangan menjadi perbincangan hangat netizen. Hal tersebut lantaran sebuah video yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Video viral itu memperlihatkan seorang staf kafe yang mengusir pengunjung.

Video itu pertama diunggah oleh pemilik akun Instagram @elisabethkarina. Dia memperlihatkan momen ketika staf kafe itu mengusirnya dan teman-temannya. Awal percekcokkan itu lantaran Elisabeth dan teman-teman meminta pindah dari day bed ke area table karena cuaca yang terlalu terik.



Namun, staf tersebut diduga menyebut Elisabeth tidak mampu membayar sehingga membuatnya naik pitam dan terjadilah percekcokkan. Setelah video itu viral, netizen terbelah menjadi dua kubu. Ada yang membela si staf, ada pula yang menyalahkan sikapnya.

Terkait kejadian itu, pihak Cafe del Mar Bali sudah meminta maaf melalui akun Instagramnya.

“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua tamu. Kami ingin menyatakan bahwa kepuasan tamu selalu menjadi prioritas utama kami,” tulis akun @cafedelmarbali, dikutip Kamis (28/10/2021).

“Kami berharap para tamu juga selalu mengikuti peraturan dan menghormati staf kami. Terima kasih dan sampai jumpa di lantai dansa,” sambungnya.

Terlepas dari peristiwa yang viral itu, Cafe del Mar Bali adalah salah satu resto sekaligus beach club mewah di Bali. Berikut fakta-faktanya, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Ibiza-nya Bali

Cafe del Mar Bali merupakan salah satu cabang dari Cafe del Mar yang pertama kali ada di Ibiza Spanyol pada 1980. Resto sekaligus beach club ini menawarkan sensasi Ibiza dengan gaya arsitektur serta pemandangannya yang indah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)