Once Upon Happiness, Sentuhan Seni pada Fashion untuk Ekspresikan Jiwa Kreatif

Kamis, 28 Oktober 2021 - 23:07 WIB
Once Upon Happiness, Sentuhan Seni pada Fashion untuk Ekspresikan Jiwa Kreatif
Koleksi bertajuk Once Upon Happiness ini unik karena berfokus pada pembuatan produk busana yang mengutamakan kenyamanan serta menyatukan jiwa kreatif pemakai fashion dan peminum teh. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kenyamanan adalah salah satu hal utama yang ditonjolkan dari sebuah busana. Ditambah kreativitas desain, busana yang dihasilkan akan semakin menarik.

Konsep itulah yang diusung label fashion Earth Major bersama Tehbotol Sosro dalam mengembangkan kolaborasi mereka. Kolaborasi kedua label yang diberi tajuk Once Upon Happiness ini unik karena berfokus pada pembuatan produk busana yang mengutamakan kenyamanan serta menyatukan jiwa kreatif pemakai fashion dan peminum teh.

Baca Juga: Nagita Slavina Bagikan Rahasia Tetap Cantik saat Hamil

Kolaborasi antara Earth Major x Tehbotol Sosro menjadi salah satu kerja sama baru dalam gerakan Locals Unite dari Tehbotol Sosro. Locals Unite sendiri sudah diluncurkan sejak Agustus 2020, dengan tujuan menjadi platform untuk menggali potensi, memamerkan produk hasil kolaborasi, serta membangun ekosistem bagi merek-merek lokal Indonesia.

Saat ini Tehbotol Sosro memfokuskan kerja samanya dengan merek lokal di tiga bidang utama yakni makanan dan minuman, pakaian dan aksesori, serta seni.

Earth Major dalam kolaborasi ini membuat sebuah pakaian wearable art, yakni busana modular yang terdiri dari tiga elemen utama: kemeja atasan, lengan yang detachable, dan rompi. Masing-masing item dapat dipakai secara terpisah atau bersama-sama untuk berbagai acara.



Founder Earth Major Syifa Puspasari mengatakan, fashion merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan diri. "Dengan menggabungkan fashion dan seni, pakaian bisa menjadi wearable art yang memberi kenyamanan sekaligus estetika," katanya melalui siaran pers, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: Padat Aktivitas, Skincare yang Praktis Bisa Jadi Pilihan

Fashion kolaborasi Earth Major x Tehbotol Sosro bertemakan My Cup of Set yang terbuat dari bahan katun, linen, ditambah sentuhan kain korduroi. Pecinta fashion yang stylish pasti akan menyukai kolaborasi ini karena selain bahannya nyaman digunakan, pakaian ini juga berfokus pada aspek value for money karena merupakan baju multifungsi.

“Kami mengajak para penggemar fesyen untuk mengekspresikan jiwa kreatif melalui kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan. Koleksi kolaborasi ini merupakan rilis terbatas, hanya tersedia 50 set,” terang Rachmawati Sumartapura, Co-Founder Earth Major.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1713 seconds (10.55#12.26)