Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus Usai Pukul Yolanda Hadid

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 08:16 WIB
loading...
Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus Usai Pukul Yolanda Hadid
Zayn Malik dan Gigi Hadid diakabarkan telah putus. Keduanya berpisah setelah Zayn memukul ibunda Gigi, Yolanda Hadid. Kabar ini diungkapkan beberapa sumber. Foto/People.
A A A
JAKARTA - Zayn Malik dan Gigi Hadid diakabarkan telah putus. Keduanya berpisah setelah Zayn memukul ibunda Gigi, Yolanda Hadid . Kabar kurang sedap ini diungkapkan beberapa sumber kepada People.

"Meski begitu, mereka orang tua yang baik," ungkap seorang teman keluarga Gigi dilansir dari People, Jumat (29/10/2021).

"Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya," tambah sumber yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Sumber lain dari perwakilan Gigi melanjutkan, sang supermodel amat fokus pada pertumbuhan buah hatinya Khai. Dia bahkan meminta privasi untuk hal itu selama ini. Sayangnya, perwakilan Yolanda dan Zayn belum berhasil dimintai keterangan.


Sebelumnya pada Kamis, 28 Oktober 202, mantan personel One Direction itu merilis pernyataan menyusul laporan TMZ yang mengatakan bahwa Yolanda sedang mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi karena memukulnya.

Penyanyi 28 tahun itu mengatakan kepada TMZ bahwa dia dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Lebih lanjut, dalam pernyataannya di Twitter, Zayn mengungkapkan bahwa masalah pribadi tidak seharusnya diungkapkan ke media sosial.

Menurut sumber People, pernyataan Zayn tersebut ditujukan untuk sikap Yolanda. Zayn dan Gigi mencuri perhatian publik pertama kali pada 2015 setelah mereka tampil bersama di American Music Awards.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)