Luna Maya Akui Sering Bertemu Ariel NOAH, Bukan Cuma di TV

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 10:40 WIB
loading...
Luna Maya Akui Sering Bertemu Ariel NOAH, Bukan Cuma di TV
Luna Maya mengaku sering bertemu Ariel NOAH. Secara blak-blakan, Luna mengaku sering bertemu mantan pacarnya itu tak hanya saat di acara TV beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Luna Maya.
A A A
JAKARTA - Luna Maya mengaku sering bertemu Ariel NOAH . Secara blak-blakan, Luna mengaku sering bertemu mantan pacarnya itu tidak hanya saat di acara TV beberapa waktu lalu.

Luna menjelaskan bahwa sebenarnya hal tersebut sering terjadi. Hanya saja beberapa pertemuan tanpa sengaja itu luput dari sorotan publik.

"Padahal sering juga ketemu, maksudnya bukan sering, tapi pas sebelum ketangkap (kamera) itu juga pasti ada beberapa kali papasan lah," kata Luna Maya di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis, 28 Oktober 2021.

"Jadi sebenarnya ini bukan sesuatu yang baru juga ya," sambungnya.


Meski tak lagi memiliki hubungan asmara dengan sang vokalis, namun keduanya masih menjadi perbincangan hangat netizen. Tak jarang, netizen berharap mereka kembali menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih.

Menanggapi hal itu, bintang film Sabrina ini tak keberatan atas dukungan netizen. Hanya saja, jika kembali menjalani hubungan asmara dengan mantan pacar, Luna ingin didasari kemauan dua pihak.

"Kan kalau kembali itu harus ada dua orang yang mau, kalau cuma satu aja itu namanya putar balik ya, satu jalan namanya. Ya apa ajalah mau didukungnya sebagai teman, kan bagaimana pun juga pernah menjadi bagian hidup, aku rasa udah dewasa semuanya," ujar Luna.

Luna menyebut bertambahnya usia, ia tak lagi mengedepankan emosi. Mengingat hubungan keduanya sempat memanas usai Ariel berpacaran dengan Sophia Latjuba , artis 38 tahun itu berharap bisa berteman dengan pria 40 tahun tersebut.


"Dulu mungkin masih emosi atau apa jadi musuhan atau gimana gitu, harusnya bisa lebih berteman dengan baik, mudah-mudahan dari sisi Ariel juga kayak gitu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)