10 Adegan Drama Korea Paling Romantis, Nomor 1 Bikin Baper

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 07:30 WIB
loading...
10 Adegan Drama Korea Paling Romantis, Nomor 1 Bikin Baper
Drama Korea selalu menampilkan adegan romantis yang membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Adegan ini bukan hanya tentang ciuman dan pelukan. Foto/Screenrant.
A A A
JAKARTA - Drama Korea selalu menampilkan adegan romantis yang membuat penonton terbawa perasaan alias baper . Adegan ini bukan hanya tentang ciuman dan pelukan, tapi juga emosi yang intens dan penuh kasih diantara karakter.

Adegan ini membuat penonton tersenyum sendiri. Bahkan, dari adegan tersebut, banyak penggemar yang berharap para artis ini menjadi pasangan di kehidupan nyata. Berikut adegan paling romantis drama Korea dilansir dari Screenrant, Sabtu (30/10/2021).


1. Melamar - When the Camellia Blooms

10 Adegan Drama Korea Paling Romantis, Nomor 1 Bikin Baper


Lamaran pernikahan di drama Korea secara mengejutkan jarang mewah atau berlebihan. Sebaliknya, adegan ini sederhana dan emosional, termasuk yang ada di When the Camelia Blooms . Yong-Sik (Kang Ha-Neul) berada di rumah sakit dan Dong-Baek (Gong Hyo-jin) mencoba untuk beralasan dia hanya akan menyebabkan masalah.

Yong-Sik mengatakan mereka harus menikah dan sangat khawatir sehingga cemas dan Dong-Baek juga terlihat sangat menggemaskan. Yong-Sik ingin hidup bersama Dong-Baek dan merasa akan menjadi pria yang paling beruntung. Namun, Dong-Baek mengira Yong-Sik sudah gila.

2. Perpisahan - Where Your Eyes Linger

10 Adegan Drama Korea Paling Romantis, Nomor 1 Bikin Baper


Where Your Eyes Linger menjadi drama yang patut dicatat karena menjadi salah satu yang pertama dalam genre BL (Boys' Love). Ini adalah kisah romantis namun emosional dari dua pemeran utama pria yang jatuh cinta setelah bertahun-tahun menjadi teman baik, dan drama tersebut menghasilkan beberapa momen emosi yang intens di antara mereka.

Di episode terakhir, Tae-Joon (Hang Gi-chan) dipaksa pergi ke Inggris. Dalam adegan ini, Kang-gook (Jang Eui-soo) membawanya ke kamar tidurnya. Mereka saling berpelukan dan Kang-gook mengatakan dia selalu ingin memeluknya dan mengatakan pada Tae-Joon bahwa dia menyukainya. Tae-Joon berjanji kembali karena dia ingin hidup bahagia bersama Kang-gook.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)