Georgina Rodriguez Hamil Anak Kembar, Ini Potret Cantiknya

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 13:53 WIB
loading...
Georgina Rodriguez Hamil Anak Kembar, Ini Potret Cantiknya
Georgina Rodriguez tengah hamil anak kembar. Kabar bahagia ini dibagikan Georgina bersama Cristiano Ronaldo di Instagram pirbadi masing-masing. Foto/Instagram Georgina Rodriguez.
A A A
JAKARTA - Georgina Rodriguez tengah hamil anak kembar. Kabar bahagia ini dibagikan Georgina bersama Cristiano Ronaldo di Instagram pirbadi masing-masing.

"Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar. Hati kami dipenuhi dengan cinta, kami tidak sabar untuk bertemu denganmu," tulis pasangan tersebut dikutip Sabtu (30/10/2021).



Kehamilan anak kembar ini sekaligus memutus rumor yang berkembang bahwa Georgina dan Cristiano Ronaldo putus karena tak mendapat restu orang tua Georgina.

Di sisi lain, pesona Georgina sepertinya tak pernah memudar. Bahkan di kehamilannya kali ini, auranya semakin keluar.

Sebelum mengumumkan kehamilan anak kembar, ia sempat membagikan foto bermain air di pantai mengenakan gaun putih. Dalam foto itu, Georgina terlihat bahagia. Berikut potretnya.


1. Tertawa Bahagia



Di foto ini, aura Georgina begitu positif terpancar dari tawa lepas di wajahnya. Ia mengenakan mini dress putih dengan bagian sisi kanan ditambahkan semacam kain putih tipis menjuntai. Aksen tersebut menambah cantik dari dress tersebut.

Sembari menenteng heels silvernya, Georgina begitu menikmati momen basah-basahan di pantai tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)