Ini Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta dan Mudah Bosan, Anda yang Mana?

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:30 WIB
loading...
Ini Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta dan Mudah Bosan, Anda yang Mana?
Sebagian dari 12 zodiak yang ada, terdapat zodiak yang cepat jatuh cinta dan mudah bosan dalam hubungan. / Foto: ilustrasi/The Seattle Times
A A A
JAKARTA - Dari 12 zodiak, sebagian di antaranya terdapat zodiak yang cepat jatuh cinta. Umumnya mereka terikat secara emosional dengan pasangan mereka secara cepat, setelah mulai berkencan. Bahkan, beberapa zodiak dalam kelompok ini selalu memikirkan nama pasangan mereka atau memikirkan mengambil nama belakang pasangan ketika mereka mau menikah.

Bahkan jika hubungan tidak berlangsung lama, mereka bisa dengan mudah kembali jatuh cinta dan memiliki pasangan baru dan melakukan hal yang sama persis. Tentu saja, zodiak-zodiak ini meratapi akhir suatu hubungan seolah-olah itu satu-satunya yang pernah mereka miliki.

Namun, sebagian zodiak lainnya ada juga yang cepat bosan dalam hubungan mereka. Begitu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hubungan, mereka siap untuk berhenti dan menemukan orang lain untuk kembali menjalin hubungan lagi. Lantas zodiak apa saja yang cepat jatuh cinta dan mudah bosan dalam hubungan? Berikut ulasannya seperti mengutip Your Tango.

Zodiak yang Cepat Bosan dalam Hubungan

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini menjalankan hubungan dengan sangat panas dan dingin, yang berarti bahwa dia mungkin akan menguasai Anda satu saat, dan putus dengan Anda pada saat berikutnya. Begitu perasaannya memudar untuk Anda, mereka biasanya hilang untuk selamanya.

Gemini lebih tertarik menjalin hubungan yang santai, singkat daripada hubungan jangka panjang, Gemini tidak bisa menjalin hubungan dengan baik ketika segala sesuatunya menjadi terlalu rumit. Jadi dia tidak hanya bosan dalam hubungan dengan mudah, tetapi dia bisa saja pindah ke orang lain ketika dia kehilangan minat.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius adalah sejenis robot ketika berbicara tentang hubungan. Anda tidak pernah benar-benar yakin jika ada emosi yang lebih dalam, dan begitu Anda berpikir segalanya berjalan dengan baik, Aquarius mengakhirinya.

Aquarius bosan dengan mudah dalam hubungan dan mengakhiri sesuatu entah dari mana. Zodiak ini perlu memiliki hubungan emosional yang kuat dengan seseorang agar dia ingin tetap dalam hubungan jangka panjang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)