Tissa Biani Ungkap Rahasia Menjaga Hubungan Asmaranya dengan Dul Jaelani

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 20:21 WIB
loading...
Tissa Biani Ungkap Rahasia Menjaga Hubungan Asmaranya dengan Dul Jaelani
Tissa Biani membeberkan rahasia menjaga hubungan asmaranya dengan putra bungsu musisi Ahmad Dhani tersebut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Tissa Biani tampak selalu kompak bersama kekasihnya, Dul Jaelani. Padahal, mereka memiliki kesibukan masing-masing.

Aktris muda itu pun membeberkan rahasia menjaga hubungan asmaranya dengan putra bungsu musisi Ahmad Dhani tersebut.

Ya, Tisya mengaku kerap mencuri waktu untuk berduaan. Tak jarang Dul Jaelani yang menyambangi sang kekasih hingga ke lokasi syutingnya.

Baca juga: Deretan Inspirasi Makanan Bertema Halloween, Tertarik Melahapnya?

Hubungan asmara Tissa Biani dan Dul Jaelani kerap menjadi buah bibir di kalangan netizen usai diisukan bakal menikah muda. Tak jarang, mereka terlihat bak pasangan serasi saat mendatangi beberapa acara bersama.

"Quality time-nya cari waktu senggang, misalnya kadang dia datang ke lokasiku, aku juga sering nemenin dia manggung, jadi kayak cari-cari waktu aja sih," ungkap aktris 19 tahun itu saat ditemui awak media, belum lama ini.

"Karena kan kalau misalnya dikasih satu hari buat ngorbanin kerjaan tuh kadang kasian juga ya, jadi lebih baik curi-curi waktu aja, kalau dia datang ke lokasi aku nemenin dia ngobrol, aku juga kalau nemenin dia rekaman ya suatu bentuk support juga kan," jelasnya.

Tissa mengaku tak ingin mengorbankan jadwal syutingnya untuk sekadar berpacaran. Dia menganggap hingga kini perjalanan kariernya masih seumur jagung. Karena itu, bintang film Dear Imamku ini memilih mencuri waktu senggang di sela-sela kesibukannya sebagai artis muda.

Meskipun begitu, Tissa mengaku hubungan asmaranya telah mendapat dukungan penuh dari pihak keluarga. Bahkan rumor nikah muda yang belakangan santer terdengar sudah menjadi rahasia umum di kalangan warganet.

Tak hanya itu, Tissa menjelaskan alasan keluarganya mendukung hubungan asmaranya dengan Dul. Menurutnya, pihak keluarga merasa hubungan tersebut membawa pengaruh positif bagi keduanya. Tissa juga menambahkan selama menjalin asmara dengan Dul, mereka tetap mengutamakan kepentingan karier di panggung hiburan Tanah Air.

Baca juga: Temukan Tas Berisi Uang Rp25 juta di Masjid, Mualaf Jujur Ini Kembalikan ke Sang Pemilik

"Kalau keluarga aku sih Alhamdulillah dukungan ya karena mereka juga tahu Dul kan dukung aku banget terutama di bidang karierku. Bukan yang pacaran ganggu karier, aku enggak bisa syuting atau enggak bisa ke acara apa. Sejauh ini benar-benar didukung banget, aku pun juga begitu ke Dul, jadi karena kita masih muda jadi ya masalah karier pasti di-support terus," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)