5 Rekomendasi Coffee Shop di Gresik yang Cocok Buat Kongkow, Nomor Terakhir Tempatnya Nyaman Banget

Minggu, 31 Oktober 2021 - 16:42 WIB
loading...
5 Rekomendasi Coffee Shop di Gresik yang Cocok Buat Kongkow, Nomor Terakhir Tempatnya Nyaman Banget
5 Rekomendasi Coffee Shop di Gresik yang Cocok Buat Kongkow, Nomor Terakhir Tempatnya Nyaman Banget. Foto/IG AngonjiwoCoffeshop
A A A
GRESIK - Kopi merupakan salah satu jenis minuman yang digemari banyak warga Indonesia. Terlebih, jika kedai kopi tersebut menyediakan tempat kekinian yang Instagramable.

Pastinya, kedai kopi tersebut akan langsung diburu oleh masyarakat. Nah, jika Anda ingin ngopi cantik di akhir pekan dengan suasana yang nyaman dan kekinian, berikut lima rekomendasi coffee shop seperti dikutip dari akun Instagram @ayodolan pada Minggu (31/10/2021).

1. Kopi Baik

Kopi baik ini lokasinya berada di Jalan Jawa No.59, Gresik, Kota Baru. Kedai kopi ini konsepnya aesthetic banget. Nyaman banget buat nongkrong sambil ngopi karena suasanya serasa seperti di rumah sendiri! Menu yang ditawarkan diantaranya kopi, non kopi, croffle, samosa chicken, dan lain-lain.

2. Sekaruang

Sekaruang berlokasi di Jalan Sulawesi No.25 Yosowilangun, Manyar, Gresik. Kedai kopi ini juga enggak kalah aesthetic. Mereka mengusung tema klasik dan artsy.



Selain menyediakan area indoor, kedai kopi ini juga dilengkapi dengan area outdoor. Tempatnya cocok banget buat nongkrong dan ngopi di sore hari. Dan yang paling penting, kopi disini terkenal enak banget!

3. Letak Bumi Coffee & Space

Kedai kopi satu ini berlokasi di Jalan Raya Deandles KM.30 No.16, Sedayu, Gresik. Area outdoornya cukup luas dan nyaman banget. Menunya ada kopi, non kopi, dan juga snack.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)