Serunya Sandiaga Uno Berenang di Perairan Terbuka Teluk Banda

Minggu, 31 Oktober 2021 - 17:02 WIB
loading...
Serunya Sandiaga Uno Berenang di Perairan Terbuka Teluk Banda
Serunya Sandiaga Uno Berenang di Perairan Terbuka Teluk Banda. Foto/Instagram Sandiaga Uno
A A A
AMBON - Berbicara mengenai keindahan alam di Indonesia memang tidak ada habisnya, mulai dari pegunungan hingga lautan, semua terbentang indah di berbagai wilayah di Indonesia.

Terlebih ada banyak lautan yang masih asri serta warnanya yang jernih dan bersih. Termasuk Pantai Natsepa, Ambon . Pantai ini memiliki perairan yang tenang sehingga menggoda pengunjung untuk berenang.

Seperti halnya saat pantai ini dikunjungi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf) Sandiaga Uno . Saat berkunjung ke sana, Menparekraf pun tak sabar untuk berenang.

"Mencoba berenang di Pantai Natsepa yang tenang di Teluk Banda," kata Menparekraf seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @sandiuno pada Minggu (31/10/2021).


Laut dengan perairannya yang tenang menjadi lebih aman saat pengunjung ingin berenang. Tak terkecuali Sandiaga, yang langsung menyelam dan berenang di laut lepas tersebut.

Jika Anda ingin menikmati sensasi berenang di perairan lepas yang tenang, Anda bisa mengunjungi pantai ini juga. Akses ke Pantai Natsepa pun cukup mudah.

Anda bisa menggunakan transportasi umum dari terminal besar di Kota Ambon menuju Suli. Namun, akan lebih mudah jika Anda membawa kendaraan pribadi karena Pantai Natsepa dekat dengan pusat Kota Ambon, yakni sekitar 18 KM.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)