Nyaman dengan Gaya Hidup Sederhana, Aura Kasih Pilih Pakai Sandal Jepit saat ke Mal

Minggu, 31 Oktober 2021 - 20:15 WIB
loading...
Nyaman dengan Gaya Hidup Sederhana, Aura Kasih Pilih Pakai Sandal Jepit saat ke Mal
Nyaman dengan Gaya Hidup Sederhana, Aura Kasih Pilih Pakai Sandal Jepit saat ke Mal. Foto/Youtube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik, Aura Kasih , ternyata lebih nyaman memilih gaya hidup sederhana. Bahkan mantan istri Eryck Amaral itu sering memakai sandal jepit saat pergi ke mal.

Aura Kasih mengaku heran dengan gaya hidup sejumlah artis tanah air. Pasalnya, dia terang-terangan tak setuju dengan gaya hidup glamour yang kerap menjadi ajang pamer di kalangan publik figur.

Penyanyi 34 tahun ini menilai beberapa orang yang memilih menggunakan barang mewah, sekedar untuk menutupi rasa mindernya. Pengakuan tersebut diungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu di tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

"Karena mereka mikir 'dengan gue pakai barang mewah itu gue jadi asa velue-nya'. Maaf ya, mungkin dari segi karakternya dia enggak PD, dia insecure dengan dirinya sendiri. 'Gimana caranya gue menutupi insecure ya gue harus ngambil sesuatu yang mahal-mahal biar orang lihat gue," kata Aura Kasih, Minggu (31/10/2021).



Penyanyi yang dikenal sejak 2009 ini juga menyebut gaya hidup mewah berpotensi merusak moral anak bangsa. Menurutnya, penyebab utama fenomena tersebut ditularkan dari seorang influencer. Alhasil, gaya hidup tersebut menjadi patokan bagi orang banyak.

"Karena udah mulai banyak orang yang begitu, akhirnya jadi template kan, jadi sesuatu yang kalau enggak begitu elo enggak akan ditonton. Jadinya kebiasaan orangnya, dan menurut aku itu yang ngerusak mas," tambahnya.

Deddy Corbuzier lantas merasa heran. Dia seolah tak percaya seorang Aura Kasih jauh dari gaya hidup mewah. Terlebih, pamornya kerap disejajarkan dengan penyanyi papan atas lainnya.

"Elo enggak peduli tentang itu? Pakaian elo murah enggak apa-apa?" tanya Deddy Corbuzier.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2977 seconds (0.1#10.140)