Dian Sastro Pamer Kostum Halloween Harley Quinn Dianggap Tidak Seram, Malah Cakep Banget!

Minggu, 31 Oktober 2021 - 22:10 WIB
loading...
Dian Sastro Pamer Kostum Halloween Harley Quinn Dianggap Tidak Seram, Malah Cakep Banget!
Dian Sastro Pamer Kostum Halloween Harley Quinn Dianggap Tidak Seram, Malah Cakep Banget!. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Momentum perayaan Halloween dengan berdandan ala tokoh seram juga turut dirayakan oleh sejumlah selebriti tanah air, seperti Dian Sastrowardoyo .

Pemeran tokoh ‘Cinta’ dalam franchise film Ada Apa dengan Cinta itu memamerkan kostum Halloween ala dirinya. Dian Sastro berdandan seperti tokoh Harley Quinn, supervillain wanita psikopat dalam film Suicide Squad.

Dian Sastro pun mengunggah penampilannya tersebut di akun Instagram @therealdisastr menjelang perayaan malam Halloween yakni pada Minggu (31/10/2021) sore.

“Halloween at home," tulis Dian Sastro pada caption.



Dian Sastro mendandani dirinya layaknya tokoh Harley Quinn. Ia menggunakan eye shadow berwarna biru di sisi kiri mata dan merah pada bagian mata kanannya.

Warna rambutnya pun dikepang dua dengan warna senada. Tak lupa aksesoris kalung leher yang semakin mempertegas sosok pacar Joker dalam film.

Penampilan Dian Sastro sekilas terlihat mirip dengan sosok Harley Quinn. Namun di satu sisi, ia justru terlihat sangat cantik sampai-sampai netizen dibuat salah fokus olehnya.

“Sooo pretty,” tulis seorang netizen.



“Gda serem2 nya, malah cakep banget," komentar netizen lainnya salah fokus.

“Kok cantik sih kak, ga serem sama sekali," tutur warganet lain.

“Bukannya nyeremin tapi malah cantik," timpal warganet lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)