5 Drama Korea Horor Terbaik, Nomor 2 Mencekam dan Bikin Mimpi Buruk

Senin, 01 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Goedam adalah drama pendek horor 8 episode yang mencekam meskipun setiap episode hanya berdurasi sekitar 5 menit. Goedam menceritakan kisah para korban yang tinggal di daerah perkotaan yang sama di Korea. Drama ini menghadirkan adegan yang menegangkan, skema warna gelap dan efek suara yang menyeramkan.

Peningkatan dan pelepasan ketegangan selama pertunjukan akan membuat Anda merinding. Topik-topik di Goedam sudah familiar namun tetap bisa menyenangkan para penggemar genre horor. Jika Anda berharap untuk melihat karakter yang cacat, mengganggu, kekerasan berdarah dan ketakutan, Goedam memiliki semuanya.

Jangan menonton drama ini di malam hari karena kemungkinan besar Anda akan dihantui dalam tidur.


3. Sweet Home

5 Drama Korea Horor Terbaik, Nomor 2 Mencekam dan Bikin Mimpi Buruk


Sweet Home adalah drama fantasi, aksi, dan horor Korea. Drama 10 episode ini menceritakan Cha Hyun Su (Song Kang), seorang siswa sekolah menengah yang mengalami banyak pasang surut dalam hidupnya. Semuanya dimulai ketika Cha Hyun Su pindah ke gedung apartemen tua di pinggiran kota bernama Green Home.

Cha Hyun Su menyibukkan dirinya dalam permainan untuk melupakan kenyataan. Namun, dia menemukan bahwa tetangganya memiliki ekspresi aneh dan dia harus menghadapi ancaman besar dari penyakit aneh yang mengubah manusia menjadi monster.

4. Kingdom

5 Drama Korea Horor Terbaik, Nomor 2 Mencekam dan Bikin Mimpi Buruk


Setelah 3 musim, Kingdom menjadi salah satu nama paling populer di genre fiksi, petualangan, dan horor. Kingdom berlatarkan Dinasti Joseon ketika Semenanjung Korea sedang terancam oleh musuh internal dan eksternal serta dampak bencana alam dan wabah penyakit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)