Ayu Ting Ting Ditanya Soal Pensiun Jadi Artis, Jawabannya Mengejutkan

Minggu, 31 Oktober 2021 - 23:40 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ditanya Soal Pensiun Jadi Artis, Jawabannya Mengejutkan
Ayu Ting Ting Ditanya Soal Pensiun Jadi Artis, Jawabannya Mengejutkan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting . Kiprahnya di industri hiburan telah dimulai sejak tahun 2006 sebagai penyanyi dangdut yang mempopulerkan lagu ‘Alamat Palsu’.

Saat ini, peran Ayu Ting Ting di dunia hiburan tidak hanya sebagai penyanyi dangdut semata. Dia kerap muncul di acara-acara televisi sebagai host hingga pelawak. Perempuan asal Depok ini juga tercatat pernah berakting untuk film layar lebar.

Sukses di dunia keartisan, rupanya Ayu Ting Ting tidak menutup kemungkinan untuk pensiun menjadi artis. Hal itu diketahui saat bincang-bincang bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam siaran langsung Instagram @pesonaid_travel.

Saat itu, Ayu ditanyakan soal rencana pensiun di industri hiburan. “Jawab cepat dan jujur, Ayu Ting Ting bakal pensiun jadi artis kalau?” kata Sandiaga Uno dikutip dari Instagram, Minggu (31/10/2021).



Dalam menjawab itu, Ayu mengatakan bahwa dia mungkin akan pensiun bila sudah mempunyai banyak cucu atau pindah ke luar negeri. “Kalau sudah punya cucu banyak dan kalau sudah bisa menetap di luar negeri, udah, saya pensiun,” jawab Ayu Ting Ting.

Mendengar jawaban itu, Sandiaga Uno pun penasaran tentang rencana Ayu untuk menetap di luar negeri. “Emang ada keinginan mau menetap di luar negeri?” tanya dia.

“Ya, pengennya sih, pak,” jawab pelantun lagu Sambalado itu.

“Kalau ada kesempatan di luar negeri, inginnya menetap di mana?” kata Sandiaga lagi.

“Di London,” kata Ayu sambil tersenyum. “Suka aja, padahal saya belum pernah ke sana, tapi kayaknya bagus aja,” terang Ayu.

Mendengar jawaban itu, Sandiaga pun menjelaskan bahwa Indonesia tidak kalah indah dengan London. Dia bahkan menyebut nama kota yang suasananya mirip ibukota Inggris itu.

“Menurut saya, Indonesia enggak kalah, dan kita punya destinasi kota-kota indah mirip London. Kota Indonesia yang mirip London itu, dengan jembatannya, dan suasana malamnya itu, mungkin Palembang, ya. Bedanya, London enggak ada pempek, Palembang ada pempek,” kata Sandiaga Uno.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)