Fakta Menarik NCT 127 yang Harus Diketahui NCTzen Pemula

Senin, 01 November 2021 - 07:05 WIB
loading...
A A A
Lagu yang membuat Winwin ingin menjadi idola adalah Growl dari EXO. Dia adalah anggota NCT 127 yang paling fleksibel, memiliki dua anjing bernama Figure dan Penny, dan tipe wanita idealnya adalah seseorang yang memiliki rambut hitam panjang.

8. Jungwoo

Fakta Menarik NCT 127 yang Harus Diketahui NCTzen Pemula


Jungwoo lahir pada 19 Februari 1998 dan berusia 23 tahun. Dia merupakan vokalis dan penari utama NCT 127 dengan tinggi 180 cm serta golongan darahnya adalah AB. Sebenarnya ada bukti yang bertentangan apakah Jungwoo adalah anak tunggal atau jika dia memiliki kakak perempuan, karena keduanya belum 100% dikonfirmasi.

Dia bergabung dengan SM Entertainment melalui audisi mingguan, dan berlatih selama lebih dari 3 tahun sebelum memulai debutnya. Lagu yang membuatnya ingin menjadi idola adalah All In It dari Justin Bieber. Jungwoo suka bersih-bersih dan berolahraga.

9. Mark

Fakta Menarik NCT 127 yang Harus Diketahui NCTzen Pemula


Mark lahir pada 2 Agustus 1999 di Toronto, Kanada dan berusia 22 tahun. Dia merupakan rapper utama, penari utama, dan vokalis NCT 127 dengan tinggi 174 cm serta golongan darahnya A. Mark memiliki kakak laki-laki di keluarganya, dan yang menarik, kakaknya yang ingin mengikuti audisi SM Entertainment dan Mark mengikutinya. Namun, kakak laki-lakinya tidak lulus audisi, sementara Mark lulus.

Mark adalah seorang trainee di SM Entertainment selama 4 tahun sebelum memulai debutnya, dan ketika kecil, dia ingin menjadi seorang penulis atau pembuat es krim. Mark diketahui pernah tinggal di empat kota yakni Toronto, Vancouver, New York, dan Seoul. Sementara dan tipe wanita idealnya adalah seseorang yang berambut hitam panjang.

10. Haechan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)