7 Bukti Jungkook BTS Calon Suami Idaman, Nomor 4 Bikin Klepek-Klepek

Senin, 01 November 2021 - 09:52 WIB
loading...
7 Bukti Jungkook BTS Calon Suami Idaman, Nomor 4 Bikin Klepek-Klepek
Jungkook BTS membuktikan bahwa dirinya merupakan calon suami idaman para wanita. Hal tersebut terbukti dari yang dilakukan anggota BTS termuda itu di pagi hari. Foto/Koreaboo.
A A A
JAKARTA - Jungkook BTS membuktikan bahwa dirinya merupakan calon suami idaman para wanita. Hal tersebut terbukti dari yang dilakukan anggota BTS termuda itu di pagi hari.

Di mana rutinitas pagi Jungkook digambarkan sangat produktif. Dia menunjukkan kepada penggemar BTS, ARMY apa yang dia lakukan langkah demi langkah di episode ketiga BTS In The Soop 2.

7 Bukti Jungkook BTS Calon Suami Idaman, Nomor 4 Bikin Klepek-Klepek


Berikut bukti Jungkook BTS calon suami idaman seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (1/11/2021).


1. Bangun Pagi

Untuk memulai, Jungkook adalah orang pertama yang bangun di antara anggota BTS lainnya. Bahkan pada pukul 08.00, dia sudah penuh energi.

2. Memberikan Makan Jeon Bam

Alasan Jungkook memulai harinya lebih awal adalah karena dia harus memberi makan anjingnya, Jeon Bam. Bam sama energiknya dengan Jungkook. Ini tidak terlalu mengejutkan mengingat dia merupakan doberman.

3. Masak Nasi

Begitu pria yang dijuluki sebagai Golde Maknae itu memasuki dapur, dia memeriksa penanak nasi seperti orang Asia pada umumnya. Jungook kemudian memasak nasi untuk dirinya dan anggota BTS lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)