5 Rekomendasi Sate Kambing Enak di Jakarta, Bikin Ketagihan

Senin, 01 November 2021 - 11:53 WIB
loading...
5 Rekomendasi Sate Kambing Enak di Jakarta, Bikin Ketagihan
Sate kambing makanan favorit banyak orang. Di Jakarta, ada sate kambing enak yang wajib dicoba. Beberapa di antaranya sudah legendaris lantaran sejak era 60-an. Foto/Cookpad.
A A A
JAKARTA - Sate kambing makanan favorit banyak orang. Di Jakarta , ada sate kambing enak yang wajib dicoba. Beberapa di antaranya sudah menjadi legendaris lantaran eksis sejak era 60-an.

Tertarik untuk mencobanya? Berikut lima rekomendasi sate kambing enak di Jakarta seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (1/11/2021).


1. Sate Kambing Batibul Bang Awi, Manggarai

5 Rekomendasi Sate Kambing Enak di Jakarta, Bikin Ketagihan


Daging kambing yang dijual di kedai ini terkenal empuk dan gurih. Sangat lezat jika dipadukan dengan bumbu khas berisi cabai, tomat, dan bawang. Anda bisa menikmati sate kambing dengan nasi atau lontong.

Seporsi sate kambing di sini berisi 10 tusuk dengan bumbu dan pelengkapnya. Lokasi Sate Kambing Batibul Bang Awi ada di Jalan Dr Saharjo No. 100B, Manggarai, Jakarta.

2. Sop Kaki Kambing Dudung, Roxy

5 Rekomendasi Sate Kambing Enak di Jakarta, Bikin Ketagihan


Ini merupakan penjual soto Betawi dan sate kambing legendaris yang sudah ada sejak 1976. Lokasi kedai ini berada di Roxy, Grogol, Jakarta Barat. Jika makan di sani, Anda akan merasakan sensai yang berbeda terhadap sate kambingnya.

Pasalnya, kedai ini menawarkan sate kambing dengan tekstur daging dan jeroan renyah dan gurih karena digoreng terlebih dahulu. Lokasi Sop Kaki Kambing Dudung Roxy ada di Jalan Biak, No, 19, Roxy, Jakarta Barat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3099 seconds (0.1#10.140)