Tak Lagi Dikunjungi Anak, Wanita Penghuni Panti Jompo Ini Dianggap Ibu oleh Juragan 99

Minggu, 31 Oktober 2021 - 23:56 WIB
loading...
Tak Lagi Dikunjungi Anak, Wanita Penghuni Panti Jompo Ini Dianggap Ibu oleh Juragan 99
Juragan 99 dan Shandy Purnamasari mengunjungi sekaligus menyantuni Bu Trimah di panti jompo Griya Lansia, Kabupaten Malang, Jawa Timur, belum lama ini. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
MALANG - Sikap dermawan kembali ditunjukkan oleh pasangan pengusaha Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Kali ini, suami istri dari keluarga berjuluk Crazy Rich Malang itu mengunjungi sekaligus menyantuni Bu Trimah yang tinggal di panti jompo Griya Lansia, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Trimah diketahui mengidap stroke sejak tahun lalu dan sudah lama tidak dikunjungi oleh anak-anaknya yang berjumlah tiga orang. Untuk menetap di Griya Lansia, ia pun hanya dibawakan satu tas berisi baju.

Mendengar informasi tersebut, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari langsung jatuh iba sekaligus tak tega. Mereka lantas berinisiatif membawa Trimah untuk berbelanja perlengkapan sehari-hari.

“Misi kita nyenengin Ibu Trimah done! Semoga anak"nya liat senyum ibunya hari ini," tulis Shandy Purnamasari di akun Instagramnya pada Minggu (31/10/2021).

"Ibu yg uda ga bsa jalan lg krna struk setahunan ini, ibu yg sama sekali tdk benci dan dendam bahkan katanya masi mendoakan anak"nya disepertiga malam spy nnti bisa sadar dan sayang sama ibu lagi," tambahnya.

Untuk menyenangkan hati Trimah, Juragan 99 dan Shandy juga membelikannya perhiasan emas.

"Tadi kita ajakin ke toko emas buat beli perhiasan dan 100 juta, lengkap dengan sembako untuk panti jompo yang merawat ibu,” ujar Shandy lagi.

Tidak hanya itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga menghibur para lansia lain di Griya Lansia dengan mengajak mereka makan bersama serta menampilkan penyanyi lansia yang pernah berjaya pada masanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)