Paska Cerai Celine Evangelista Menutup Hati, Stefan William Makin Lengket dengan Ria Andrews

Senin, 01 November 2021 - 17:10 WIB
loading...
Paska Cerai Celine Evangelista Menutup Hati, Stefan William Makin Lengket dengan Ria Andrews
Celine Evangelista berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia, belum lama ini. Foto/YouTube MAIA ALELDUL TV
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista belum bisa membuka hatinya untuk menjalin hubungan baru dengan seorang pria paska bercerai dari Stefan William . Sementara Stefan, justru terlihat semakin lengket dengan seorang wanita bernama Ria Andrews.

Kepada Maia Estianty, Celine tak menampik kalau banyak pria pernah coba mendekati bahkan mengajaknya menikah. Tetapi, dia belum terpikir untuk membina hubungan baru lantaran perceraiannya baru resmi diputus pengadilan kurang lebih satu pekan lalu.



"Ada (yang mendekati), nggak munafik. Aku nggak munafik, kan maksudnya yang deketin aku pasti ada, tapi sekadar berteman saja, ya udah. Tapi kalau untuk yang serius begitu, kayaknya baru seminggu, aku belum kepikiran ke situ (menikah)," ungkap Celine melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Senin (1/11/2021).

Untuk saat ini, perempuan kelahiran 2 April 1992 itu masih ingin mengobati luka hatinya setelah resmi bercerai dari Stefan. Celine memilih menyibukkan diri dengan bekerja dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sebagai proses healing.

"Sekarang bagaimana pengin healing, fokus ke kerjaan sama kasih waktu semaksimal mungkin untuk anak-anak," bebernya.

Di sisi lain, kebersamaan sang mantan Stefan William dengan kekasih barunya, Ria Andrews, terlihat dari Instagram Stories mereka. Stefan dan Ria tampak mengunggah foto mereka di akun Instagram masing-masing saat merayakan Halloween bersama belum lama ini.

Stefan yang menggunakan kostum serbahitam dengan topeng putih berdiri di samping Ria. Stefan berpose seolah-olah seperti tengah menancapkan sesuatu di pundak Ria Andrews menggunakan garpu.

"Boo!" stiker yang disematkan oleh Ria Andrews dalam unggahannya itu.



Sebelumnya, dalam postingan stories Instagramnya, Stefan William memang sudah mengakui dirinya tengah dekat dengan seorang perempuan. Akan tetapi, ia membantah telah berselingkuh.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali dan memang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini. Saya manusia biasa dan butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini. Saya ingin tenang dan semua bahagia," tegas Stefan, beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)