alexametrics

The Ultimate Talks Akan Hadirkan Riri Riza dan Rio Dewanto

loading...
The Ultimate Talks Akan Hadirkan Riri Riza dan Rio Dewanto
OPPO Find X2 menginisiasi rangkaian diskusi digital bersama figur inspiratif dari berbagai industri usaha dan seni bertajuk The Ultimate Talks by OPPO Find X2 Series and Forbes Indonesia. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat semua industri menghadapi tantangan dalam kondisi yang penuh ketidakpastian dan menuntut perubahan. Agar bisa tetap bertahan, sebagian besar industri kini dituntut untuk berinovasi dan bertransformasi dengan cepat dan kreatif.

Mencoba berbagi strategi menghadapi pandemi Covid-19, OPPO Find X2 menginisiasi rangkaian diskusi digital bersama figur inspiratif dari berbagai industri usaha dan seni bertajuk The Ultimate Talks by OPPO Find X2 Series and Forbes Indonesia. Creative Strategic Communications OPPO Indonesia, Livia Setyabrata mengungkapkan, mendengar pengalaman dari pelaku industri yang berinovasi di masa ini menjadi hal inspiratif yang sangat berharga.

"Hal itulah yang menjadi alasan OPPO Find X2 menginisiasi The Ultimate Talks by OPPO Find X2 Series and Forbes Indonesia. Diskusi digital ini akan diadakan secara rutin dan diharapkan dapat memberi wawasan serta ide bagi pengguna OPPO dan masyarakat umum," ucap Livia dalam Press Launch Online OPPO Find X2 The Ultimate Talks, Kamis (4/6).

Diskusi digital ini tayang perdana pada 29 Mei 2020 pukul 17.00 WIB di Youtube OPPO Indonesia dengan mengangkat tema Feeding the New Norm. Episode pertama ini menampilkan CEO & Co-Founder Goola, Kevin Susanto dan CEO & Co-founder Yummy Corp, Mario Suntanu. Episode berikutnya akan tayang 5 Juni pukul 17.00 WIB dengan menghadirkan sutradara film, Riri Riza dan aktor Rio Dewanto. Episode kedua ini mengangkat tema The Future of Big Screen.

Riri Riza mengatakan bahwa dunia perfilman mengajarkan untuk selalu adaptif, dan selama pandemi ini adalah kesempatan untuk memperkaya diri dalam level yang berbeda. Menurutnya, menghadapi new normal, industri film Indonesia berpotensi beralih platform selain sinema konvensional misalkan ke drive-in-cinema atau digital platform.

Drive-in-cinema memang dapat menjadi alternatif hiburan menarik selama new normal. Namun, sifatnya sebatas rekreasi sesekali dan secara bisnis juga belum akan maksimal. "Di sisi lain, digital platform lebih menjanjikan dalam menjangkau penikmat film lebih luas karena pada dasarnya film-film Indonesia terbukti mampu berkompetisi dan memiliki hits cukup tinggi baik ketika masih di bioskop maupun ketika masuk ke digital," papar Riri.

Co-Owner dan Suit Designer Wong Hang Tailor, Samuel Wongso menambahkan, di tengah situasi yang membatasi tatap muka, gawai berperan penting untuk komunikasi dengan pelanggan dan meningkatkan promo marketing.

"Meskipun ada sejumlah aktivitas yang harus dilakukan dengan bertemu langsung seperti pemilihan warna bahan dan styling, namun layar Find X2 Series yang kaya warna sangat membantu dalam menampilkan visual yang akurat sehingga memudahkan seleksi materi dari pelanggan," ujar Samuel.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak