alexametrics

Hadirkan Bersama Kita Bisa, Rieka Roeslan Ajak Publik Berdonasi

loading...
Hadirkan Bersama Kita Bisa, Rieka Roeslan Ajak Publik Berdonasi
Vokalis band The Groove, Rieka Roslan bersama dr. Yongki menggarap lagu kolaboratif Bersama Kita Bisa untuk amal. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19, vokalis band The Groove, Rieka Roslan bersama dr. Yongki sukses menggarap lagu kolaboratif Bersama Kita Bisa untuk amal. Lagu yang turut melibatkan sekitar 20 penyanyi lintas generasi dan genre itu diharapkan bisa memberi rasa optimistis terhadap seluruh masyarakat.

Proyek kolaborasi ini pada awalnya terjadi dari obrolan ringan Rieka dengan Yongki, yang merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat. Semakin serius dengan proyek tersebut, mereka berdua pun mengajak sekitar 20 musisi untuk terlibat.

"Saya tergerak untuk membuat satu lagu yang menyemangati semua orang pada saat ini, karena saya melihat kondisi ini, mudah-mudahan cepat selesai (pandemi Covid-19)," kata Rieka dalan jumpa pers virtual, beberapa hari lalu.



"Lagu yang kita hadirkan ini semoga bisa menjadi motivasi dan menumbuhkan optimisme yang bisa memacu semangat kita. Apabila kita bersemangat dan berpikir positif maka ini dapat meningkatkan sistem imun tubuh," sambung Yongki.

Proses penggarapan lagu Bersama Kita Bisa sendiri rampung dalam waktu empat hari. Dan sejumlah musisi yang turut bergabung di antaranya Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Salsha, Aurelie Hermansyah, Iis Dahlia, Ashanty. Tak ketinggalan juga Rio Febrian, Tompi, Yuni Shara, Dira Sugandi, Dewi Gita, Bojes, Sutha, dan Aris.

Lagu Bersama Kita Bisa diharapkan dapat menjadi pengingat untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri serta keluarga di tengah masifnya penularan wabah virus asal Wuhan, China ini.

Melalui lagu Bersama Kita Bisa, Rieka Roslan bersama Yongki dan Ervonita Chandra mengajak publik berdonasi melalui laman BenihBaik.com. Donasi akan diberikan kepada musisi, kru musik, dan tenaga medis terdampak Covid-19.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak