Fantastis! Blangkon Gus Miftah Laku Rp200 Juta dalam Lelang

Senin, 01 November 2021 - 18:58 WIB
loading...
Fantastis! Blangkon Gus Miftah Laku Rp200 Juta dalam Lelang
Gus Miftah merelakan blangkon miliknya untuk dilelang. Hasilnya, blangkon itu laku terjual Rp200 juta. Foto/Instagram Gus Miftah
A A A
JAKARTA - Gus Miftah merelakan blangkon miliknya untuk dilelang . Bukan blangkon biasa, blangkon ini disebut Gus Miftah sebagai benda kesayangannya.

Acara lelang ini diadakan oleh Rabithah Ma'ahid Islamiyah NU dalam rangka amal untuk pesantren asuh. Hasil lelang tersebut akan peruntukkan bagi para santri.

Baca Juga: Namanya Dicatut Kasus Penipuan Berkedok Giveaway Artis, Ivan Gunawan: Harap hati-hati

"Alhamdulillah segala puji bagi Allah, semalam bisa ikut hadir dan memotivasi santri, dalam rangka konser santri untuk indonesia, yang diadakan oleh @pp_rminu salah satu acaranya adalah lelang amal untuk pesantren asuh," tulis Gus Miftah lewat Instagramnya, dikutip Senin(1/11/2021).

Blangkon Gus Miftah berhasil terjual dengan harga fantastis, yakni Rp200 juta. Sosok yang membeli blangkon itu adalah YouTuber sekaligus pengusaha Putra Siregar.

Dalam acara konser Santri untuk Indonesia yang digelar Minggu (31/10/2021) kemarin, Gus Miftah meminta untuk disambung oleh Putra Siregar melalui video call.

"Tolong disambungkan dengan Mas Putra, dia mau lelang blangkon saya, saya nggak tau blangkon saya mau dibeli berapa sama Mas Putra," ujar Gus Miftah.

Ketika sudah terhubung dengan Putra Siregar, sosok crazy rich tersebut menyatakan tertarik membeli blangkon Gus Miftah. Awalnya Putra Siregar tidak langsung menaruh harga Rp200 juta.

"Berapa ya Gus? Rp100 juta ya Gus," kata Putra.

Gus Miftah lalu membeberkan bahwa blangkon tersebut memiliki memori yang spesial.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2898 seconds (11.252#12.26)