Jordi Onsu Punya Mimpi Gelar Acara Besar di Italia, Lamaran Frislly Herlind?

Selasa, 02 November 2021 - 06:35 WIB
loading...
Jordi Onsu Punya Mimpi Gelar Acara Besar di Italia, Lamaran Frislly Herlind?
Jordi Onsu dan Frislly Herlind mulai berpacaran sejak Februari 2021. Foto/Instagram Jordi Onsu
A A A
JAKARTA - Jordi Onsu disebut-sebut bakal melamar sang kekasih, Frislly Herlind, di Italia. Hal ini dibocorkan sang kakak, Ruben Onsu , ketika menggelar konferensi pers rencana konten horor terbaru dari Kakak Beradik Podcast.

Ketika dikonfirmasi dalam kesempatan yang sama, Jordi menyebut rencana melamar Frislly di Italia itu sekadar celetukan. Dia kemudian minta didoakan yang terbaik oleh awak media.



"Amin doain aja semoga, doain baik-baik. Itu (melamar di Italia) celetukan aja," kata Jordi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Tetapi, Jordi tak menampik bahwa dirinya memang punya impian menggelar acara besar di Italia. Pasalnya, negara itu dikenal dengan nuansa romantisnya.

"Aku sih punya mimpi pengin ada acara besar di Italia, karena kan romantis," tutur pria yang akrab disapa Uncle Jordi itu.

"Kayaknya waktu liburan sama keluarga di Italia enak, nyaman, tenang. Kalau ditanya kayak tadi (lamaran di Italia) amin, amin doain yang baik-baik," ucapnya lagi.



Sejak memutuskan berpacaran pada 22 Februari 2021, Jordi tentu punya niat membawa Frislly ke jenjang yang lebih serius. Tetapi, keduanya tak mau terburu-buru menikah.

"(Target menikah) setelah Cicis (Frislly) menemukan bahagianya, sukses dalam kuliahnya dan kariernya. Pun sebaliknya, kita sama-sama saling mendukung. Setelah itu sesegera mungkin (menikah)" ujar Jordi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)