4 Pemain Sinetron Terkaya Indonesia, Ada Arya Saloka

Selasa, 02 November 2021 - 08:40 WIB
loading...
4 Pemain Sinetron Terkaya Indonesia, Ada Arya Saloka
Arya Saloka dan Amanda Manopo. Foto/MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Menjadi pemain sinetron terkaya di Indonesia merupakan sebuah pencapaian yang didapatkan oleh selebriti yang bekerja keras dalam menyukseskan project sinetron yang dilakoni.

Di Indonesia sendiri industri hiburan tak hanya datang dari film saja, banyak sinetron yang sukses serta menjadikan pemainnya dinobatkan sebagai pemain sinetron terkaya di Indonesia.

Bicara tentang kekayaan, para artis tersebut juga memiliki beberapa kekayaan yang dihasilkan diluar profesinya sebagai pemain sinetron.

Berikut beberapa pemain sinetron yang sukses menjadi pemain sinetron terkaya di Indonesia. Yuk simak berikut ini.

1. Felicya Angelista
Penonton setia ‘Dunia Terbalik’ cukup bangga dengan pencapaian dari salah satu pemain yang berperan menjadi Tuti. Pasalnya istri dari Hito Caesar diusia yang masih cukup terbilang muda ini sudah menghasilkan pundi-pundi kekayaannya.

Selain dari industri hiburan, sumber kekayaan Feli berasal dari bisnis kos-kosan yang berlokasi di Manado, Sulawesi Utara.



Kemudian, siapa yang tak tahu merk skincare ternama di Indonesia yang akhir-akhir ini berhasil menggaet kerjasama bersama Song Jong Ki dan Girl Group Korea ‘Twice’ kalo bukan Scarlett Whitening. Kesuksesan brand Scarlett bisa membawa Felicya Angelista menjadi pemain sinetron terkaya di Indonesia.

2. Verrel Bramasta
Putra pertama dari pasangan selebriti Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko ini memiliki nama lengkap Verrel Bramasta Fadilla Soedjoko. Aktor yang membintangi serial berpasangan dengan Ranti Maria dalam sinetron ‘Putri untuk Pangeran ini bisa dikatakan berkarir sukses.

Kesuksesan Verrel bisa dibilang mencengangkan sebab menurut Kanal Youtube Verrel Bramasta diusianya yang baru menginjak 25 tahun Verrel bisa membangun 1 unit rumah pribadi di area Sentul yang bernilai 10 M.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)