Atta Halilintar Minta Maaf Keceplosan Singgung Narkoba di Hadapan Rhoma Irama

Selasa, 02 November 2021 - 13:54 WIB
loading...
Atta Halilintar Minta Maaf Keceplosan Singgung Narkoba di Hadapan Rhoma Irama
Atta Halilintar Minta Maaf Keceplosan Singgung Narkoba di Hadapan Rhoma Irama: Sorry Pak Haji
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar secara tidak sengaja keceplosan membahas narkoba saat berbincang dengan Rhoma Irama . Suami Aurel Hermansyah itu tampak sedikit panik dan langsung meminta maaf pada pria yang dinobatkan sebagai Raja Dangdut itu.

Perbincangan ini terjadi saat Atta Halilintar menjadi bintang tamu dalam konten 'Bisikan Rhoma' di kanal YouTube Rhoma Irama. Pembahasan itu bermula saat Rhoma Irama penasaran akan masa muda suami Aurel Hermansyah itu. Saat itu, Atta Halilintar mengatakan bahwa dirinya termasuk anak muda yang tidak pernah bermain bersama teman-temannya. Pasalnya, dia sudah sibuk bekerja sejak usia 13 tahun.

Tak memiliki waktu untuk bermain-main saat remaja, sulung dari Gen Halilintar ini mengaku tak memiliki waktu untuk mengenal alkohol dan narkoba. Dia terlalu sibuk bekerja untuk membantu kedua orangtuanya.

"Saya sampai sekarang, Alhamdulilah ya Pak Haji, menyentuh alkohol saja susah, nggak bisa. Apalagi nyobain narkoba aku nggak bisa. Jadi, memang kalau kita sibuknya udah ke pekerjaan, hal-hal yang duniawi-duniawi ini lupa Pak Haji. Fokus sama apa yang kita kerjain sama titipan orangtua, " tutur Atta Halilintar.



Mendengar perkataan Atta Halilintar, Rhoma Irama teringat dengan kasus putra sulungnya, Ridho Rhoma. Diketahui, saat ini Ridho Rhoma tengah divonis 2 tahun penjara karena kasus narkoba untuk kedua kalinya. Sang Raja Dangdut itu pun sedikit menyinggung kasus putranya itu kepada Atta.

"Atta tadi bilang, 'Bahwa saya nggak bisa atau nggak kenal sama narkoba.' Tapi Ridho kenal loh. Ridho Rhoma anak saya," ucap Rhoma Irama tersenyum.

Mendengar respons Rhoma Irama, Atta Halilintar langsung merasa tak enak hati. Dia pun meminta maaf dan mengaku tidak bermaksud menyinggung hal tersebut.

"Izin Pak Haji nggak ikutan ya saya. Sorry Pak Haji, mohon maaf tadi nggak maksud ngomong gitu. Izin Pak Haji," ujar Atta Halilintar.

Alih-alih tersinggung, Rhoma Irama mengaku tidak masalah. Pentolan grup Soneta ini justru memuji Atta dan keluarganya yang berhasil melewati tantangan besar dan godaan narkoba di masa kini.

"Narkoba ini Atta, memang luar biasa, banyak hal-hal yang menjerumuskan di dunia ini. Beruntunglah orang-orang yang bisa menjaga dirinya, menjaga stabilitas imannya, karena iman naik-turun ya. Saya bilang sama Ridho, bahwa tugas seorang ayah itu mendidik dan memberitahu, implementasi kamu. Anda harus bersyukur betul sama ayah, Pak Hali, beliau mendidik anak-anaknya, anak-anaknya mentaati beliau. Ini satu rahmat yang harus Anda syukuri sebagai anak dan keluarga," katanya.

Diketahui, Ridho Rhoma baru saja divonis 2 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara atas kasus narkoba. Anak Raja Dangdut itu saat ini sudah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur untuk menjalani sisa hukumannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)