Sempat Jadi Penyanyi Kafe, Indra Kesuma Kini Pengusaha sekaligus Miliarder, Selengkapnya di Morning Update iNews

Selasa, 02 November 2021 - 19:17 WIB
loading...
Sempat Jadi Penyanyi Kafe, Indra Kesuma Kini Pengusaha sekaligus Miliarder, Selengkapnya di Morning Update iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pagi-pagi harus tetap semangat! Apalagi untuk menjemput rezeki. Jangan mau kalah sama millennial satu ini, Indra Kesuma. Indra merupakan anak muda yang akhir-akhir ini tengah ramai dibicarakan karena kesuksesannya dalam meraih rezeki bahkan hingga miliaran rupiah.

Pria kelahiran 31 Mei 1996 ini ternyata menyimpan segudang cerita di balik kesuksesannya sebagai anak muda yang berhasil meraup pundi-pundi rupiah dalam jumlah yang sangat banyak. Sebelum menikmati kekayaan seperti sekarang, Indra mengaku sempat menjalankan pahitnya hidup dengan bekerja sebagai driver taxi, sales, hingga penyanyi kafe.



Untuk meraih sebuah kesuksesan, kita sebagai manusia memang perlu berusaha dan tidak mudah menyerah. Indra memulai menjalankan hidupnya semenjak merantau ke Medan dan memulai semuanya dari nol. Hal ini tidak mengecilkan tekadnya untuk tetap maju dan mengejar kesuksesan.

Alhasil, kini Indra tak hanya sukses di bidang bisnis, tapi juga aktif di media sosial, khususnya TikTok. Indra terbilang rajin membuat konten-konten menarik seperti mempertunjukkan barang-barang mewah, tumpukkan uang dalam jumlah banyak, dan mobil dengan harga ratusan juta telah membuat dirinya semakin dikenal banyak orang bahkan hingga memiliki 4,8 juta pengikut.

Memang usaha tidak pernah mengkhianati hasil, kegigihannya dalam mencari uang dengan sangat keras membuat seorang Indra mampu mendapatkan penghasilan hingga miliaran rupiah. Dari keberhasilan yang sekarang tengah dinikmati Indra, dirinya tidak hanya menikmati sendiri. Melainkan sangat terbuka untuk membagikan pengalaman dan ilmunya agar menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk dapat mengikuti jejaknya dalam meraih kesuksesan.



Ingin tahu bagaimana perjalanan hidup seorang Indra Kesuma hingga meraih kesuksesan? Dan apa saja tips kaya raya ala Indra Kesuma? Saksikan selengkapnya di Morning Update (Rabu, 3 November 2021) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Haifa Nafisa, hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #LutfiAgizal #HaifaNafisa #IndraKesuma #Millennial #TipsKaya #KisahSukses
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)