Vakum di Industri Hiburan, Bella Shofie Kini Fokus Bergelut di Dunia Kecantikan

Selasa, 02 November 2021 - 20:24 WIB
loading...
Vakum di Industri Hiburan, Bella Shofie Kini Fokus Bergelut di Dunia Kecantikan
Aktris kelahiran Medan, 5 Februari 1986 itu sangat serius dan tak mau setengah-setengah dalam terjun di bisnis kecantikan ini. / Foto:
A A A
JAKARTA - Lama tak aktif dari dunia hiburan Tanah Air, rupanya artis Bella Shofie kini fokus melebarkan sayap di dunia bisnis kecantikan . Dengan didukung sang suami Daniel Rigan, Bella sibuk mengurus produk kecantikan Debe Beaute.

Melalui Dabe Beaute, Bella ingin membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang di tengah pandemi. "Syukur Alhamdulillah dalam waktu 2 bulan kami bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk ratusan agen dan reseller di seluruh Indonesia," ujar Bella saat ditemui di salah satu hotel di Ciawi, Bogor belum lama ini.

Aktris kelahiran Medan, 5 Februari 1986itu sangat serius dan tak mau setengah-setengah dalam terjun di bisnis kecantikan ini. "8 bulan coba-coba, ada yang kurang, belum sempurna, belum perfect. Akhirnya sampai mimi cobain terus, cobain terus, akhirnya 8 bulan mendapatkan masterpiece produk. Ini benar-benar kesempurnaan dari semua produk," jelas Bella.

Baca juga: Ngantri KDI 2021 Hadirkan 12 Calon Bintang Dangdut Masa Depan

Bella pun merasa tidak mudah dalam upayanya merealisasikan mimpi menciptakan 100 miliuner di Indonesia lewat produk kecantikan. Menurutnya, hal yang cukup sulit untuk menggaet agen dan reseller di 100 kota di Indonesia.

"Tapi setelah saya yakinkan kalau produk kecantikan kami berkualitas dan enggak kalah dengan produk impor. Dan setelah kami lempar ke pasar hingga kini belum ada protes dan responsnya baik," lanjut dia.

Perempuan yang mantap menggunakan hijab ini mengungkapkan kalau usahanya di bidang kecantikan, berawal dari keinginan terbesarnya untuk membantu wanita Indonesia yang menghadapi masa sulit di pandemi Covid-19.

Baca juga: Mirip Al Ghazali, Penjual Capucino Cincau dan Cilok Ini Viral di Jagat Maya

Sementara itu, rangkaian produk Debe Beaute sendiri terdiri dari facial wash, krim pagi dan malam, toner semprot dan serum. Rangkain produk tersebut tak hanya untuk kaum wanita, tetapi juga untuk kaum adam.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)