Anya Geraldine Berfoto dengan Pria Misterius, Diduga Pacar Baru

Rabu, 03 November 2021 - 07:21 WIB
loading...
Anya Geraldine Berfoto dengan Pria Misterius, Diduga Pacar Baru
Anya Geraldine berfoto dengan Nadif Zahiruddin yang diduga pacarnya. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine kembali mencuri perhatian publik terkait hubungannya dengan seorang pria. Pria itu belakangan kerap muncul dalam unggahan-unggahan sang selebgram di media sosial.



Anya saat ini diketahui sedang berada di Bahrain. Dia pun rajin membagikan sejumlah potret kala menghabiskan waktu berlibur di sana. Selain itu, belakangan ini juga ada satu pria misterius yang selalu muncul dalam unggahannya.

Diduga pria itu adalah kekasih Anya yang baru. Pria tersebut diketahui bernama Nadif Zahiruddin. Dalam potret itu, Anya tak sungkan untuk berdekatan dengan si pria.

"#arabiannights," tulis Anya dalam keterangan, dikutip Rabu (3/11/2021).

Tidak tampil seksi seperti biasanya, kali ini Anya berpenampilan lebih tertutup dengan dress lengan panjang hitam serta mengenakan kerudung berwarna senada. Meski rambutnya masih terlihat, namun momen ini begitu langka terjadi.

Di samping Anya, Nadir memakai pakaian ala pria Timur Tengah lengkap dengan sorbannya di kepala. Dia terlihat berpose tersenyum dan memegang mesra pinggul wanita 26 tahun tersebut. Lantas, apakah mereka benar pacaran?

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Anya Geraldine maupun Nadif Zahiruddin perihal rumor tersebut. Meski sempat membagikan tangkapan layar pesan penggemarnya yang mempertanyakan rumor tersebut di Instagram Story, namun Anya tidak menjawab secara pasti terkait rumor ini. Dia tidak membantah maupun membenarkan gosip itu.

Unggahan Anya ini langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang menduga pria itu adalah kekasih baru Anya Geraldine. Tak sedikit juga yang mengaku patah hati melihat potret mesra tersebut.

“Akhirnya kan di upload juga. Tuh pacarnya anya, yang penasaran udah bisa tidur kan,” tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)
pixels